Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Bupati dan Ulama Diminta Pantau Aplikasi Open BO

KUNINGAN (MASS) – Terungkapnya pelaku pembunuhan yang notabene mahasiswa setelah minta jatah gratisan paska transaksi open BO – booking order- melalui aplikasi, membuat resah banyak pihak.

Apalagi, aplikasi yang banyak digunakan tempat ‘dagang’ / prostitusi online itu, memang terbilang bebas dan mudah diakses dari perangkat manapun dan dimana saja.

Salah satu mahasiswa Cirebon asal Kuningan, Egy S mengatakan kejadian ini, baiknya jadi momentum pemerintah daerah, Bupati serta para ulama bisa lebih melek dalam melakukan pemantuan.

“Kalo bisa, dipantaulah aplikasi yang cenderung disalahgunakan open BO ini,” ujarnya, Senin (28/3/2022) sore.

Bukan tanpa alasan Egy meminta hal tersebut, lelaki asal Cigugur itu mengaku ikut resah, apalagi Kuningan ini punya visi yang diantaranya adalah agamis. Jangan sampai, lanjutnya, merusak generasi penerus.

“Kan visi kita itu Kuningan Maju, Makmur Agamis Pinunjul,” sebutnya lagi.

Adapun, dari informasi yang diperoleh kuninganmass.com dari sumber yang enggan dipublish identitasnya, harga prostitusi online di Kuningan sendiri cukup beragam.

Sumber kuninganmass.com, mencontohkan salah satu aplikasi yang cukup sering digunakan prostitusi online, Michat serta beberapa aplikasi chating online lainnya.

“Gampang, tinggal cari pengguna sekitar, liat profilnya chat. Biasanya kalo harga variatif, mulai 150-700ribu,” tuturnya sembari mendemonstrasikan caranya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 160 guru TK di Kabupaten Kuningan, mengikuti kegiatan Training For Teacher (TFT) belajar mengaji hanya dengan menggunakan hp, tepatnya aplikasi...

Technology

KADUGEDE (MASS) – Desa Babatan Kecamatan Kadugede, dihadiahi Aplikasi Sinar Desa oleh mahasiswa dari 14 kampus yang tergabung dalam kelompok KKN Tematik Kelompok IV...

Law

KUNINGAN (MASS) – Pada Jumat (8/7/2022) kemarin, Pengadilan Negri Kuningan memperkenalkan aplikasi e-Petahana Si Gakum Jabar yang dilaunching Pengadilan Tinggi Bandung. Selain melaunching aplikasi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jawa Barat Kombes Pol Nurkholis, mensosialisasikan aplikasi Dumas Presisi tahun 2022 di Gedung Wira Satya Pradana...

Advertisement