Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Milangkala ke 4, Kamuning UIN SGJ Syukuran

KUNINGAN (Mass) – Dalam rangka memperingati Milangkala Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN Sunan Gunung Jati Bandung ke 4 tahun, puluhan mahasiswa asal Kuningan itu menggelar syukuran di Gedung KNPI Bandung.

Rangkaian kegiatan dikemas sedemikian rupa oleh panitia hingga lebih semarak, namun tak meninggalkan esensi dari evaluasi kepengurusan setahun kebelakang. Kegiatan yang bertajuk Meningkatkan Kekeluargaan dan Kebersamaan melalui Milangkala Kamuning, dihadiri sejumlah alumni, Ketua Umum Fosmaku UPI, Ketua Umum Imtekku Telkom, Ketua Umum KMK Bandung Raya, Sekjen HMKI, Ketua Umum HMKI, serta Dewan Penasehat Kamuning.

“Pada kegiatan Milangkala Kamuning ke 4 ini, didalamnya ada beberapa rangkaian kegiatan-kegiatan seperti pemotongan tumpeng, KFC (Kamuning Futsal Competition), festival kuda delman, hingga Try Out UMPTKIN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam),” ucap Ketua Pelaksana Ilham Burhanudin usai kegiatan yang digelar belum lama ini.

Dikatakan, rangkaian kegiatan itu dimulai sejak tanggal 4 Desember hingga akhir Januari 2017 depan. Turnamen KFC sendiri, Juara 1 KFC Putra diraih Tim Futsal Putra Kamuning UIN setelah mengalahkan HIMMAKA di Babak Final dengan Skor 3-2. Juara 1 KFC Putri diraih juga oleh Tim Futsal Putri KAMUNING setelah mengalahkan Tim Futsal Putri HIMMAKA di Babak Final dengan skor 2-0.

Sementara Ketua Umum Kamuning, Fahmi alamsyah berpesan, mahasiswa daerah harus pulang ke daerahnya masing-masing untuk meneruskan pemerintahan daerah.

“Itu adalah suatu kewajiban mahasiswa sebagai Agent Of Change, serta bentuk terimakasih kita kepada daerah yang sudah membesarkan kita,” pungkasnya.(rudi)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement