Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Meski Virtual, Tetap Antusias Menyaksikan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Meski tidak hadir secara langsung di Gedung  DPRD untuk menyaksikan Rapat Paripurna Istimewa. Namun, warga Kuningan sangan antusias menyaksikan secara virtual.

Mereka ada yang menggunakan aplikasi zoom untuk kantor-kantor baik kecamatan, hingga kantor-kantor vertikal. Sedangkan warga melalui canal youtube Diskominfo Kuningan Chanel.

“Saya menyaksikan di Kantor Kecamatan Ciawigebang. Meski tidak hadir langsunlg tapi tetap khisimat,” ujar Kades Karangkamulyan Yayat Supriatna, Selasa (1/9/2020).

Sementara Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy yang membuka sidang paripurna istimewa menyapa satu persatu yang hadir mulai dari  Pasawan, Cibingin dan Manis Kidul Kecamatan Jalaksana.

Selain bupati, wabup, dan sekda, juga tampak hadir para tokoh serta perwakilan dari Provinsi Jabar. Tidak lupa ada juga tamu undangan

Sekadar informasi  untuk menghindari penyebaran covid-19ndangan dibatasi 125 orangg di gedung dewan.

Sementara untuk lainnya yang tidak diundang menyaksikan sidang paripurna dalam rangka hari jadi ke 522 Kuningan di kantor masing-masing.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk camat dan kepala desa menyaksikan sidang secara virtual di kantor kecamatan masing-masing dengan maksimal jumlah yang hadir 50 org.

Apabila lebih dari 50 org maka dibagi menjadi 2 kelompok atau lebih. Kepala desa hadir dengan membawa serta istri dan perangkat yang lainnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement