Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Menang Lewat Adu Penalti, Bagasi FC Juara Paser Cup

CIAWIGEBANG (MASS) Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menutup secara resmi turnamen Paser Cup 2021 Ciawilor, yang digelar di Lapangan Desa Ciawilor, Kecamatan Ciawigebang,  Senin (31/5/2021). 

Bupati Kuningan, menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Ciawilor.

“Dan tentu meningkatkan imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan dalam rangka menangkal penularan Covid-19,” jelasnya.

Karena Acep meyakini bahwa olahraga itu media silaturahmi paling efektif dan paling baik, sekaligus bisa meningkatkan imunitas tubuh.

“Dengan begitu kita bisa menjaga Kabupaten Kuningan agar terus mempertahankan kondisinya dari ancaman Covid-19,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati Acep  menghimbau, dalam pelaksanaan turnamen sepak bola ini untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Ia juga meminta, setiap pemain dapat menjunjung sportifitas, agar jalannya turnamen aman dan lancar.

“Insya Allah dengan sportifitas kita bisa menjunjung nilai-nilai kemenangan yang baik. Karena sebagai olahragawan harus punya sifat dasar sportif, dengan sportif turnamen ini akan berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Bupati mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati.

Yang meraih kemenangannya dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

Kegiatan tersebut, berakhir dengan adu penalti antara Ambyar FC VS Garasi FC yang dimenangkan oleh Bagasi FC. 

“Selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati,” ujarnya.

Untuk yang meraih kemenangannya dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung. Kepada tim yang belum berhasil meraih prestasi, teruslah berlatih lebih baik lagi agar mendapatkan prestasi yang akan datang. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement