Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Melintang di Cirendang, Mobil Truk Pengangkut Sempat Bikin Macet

KUNINGAN (MASS) – Sebuah mobil truk tronton, pengangkut sembako ke gudang PT Indomarco Adi Prima (indofood) melintang selama kurang lebih setengah sampai satu jam, dan mengakibatkan penumpukan kendaraan.

Mobil pengangkut sembako itu, melintang di jalur Cirendang-Cigugur Kelurahan/Kecamatan Cirendang, pada Rabu (27/7/2022) siang.

Warga yang ada di sekitar lokasi, Ratna, menjelaskan bahwa kejadian melintangnya mobil itu, bukan karena atau jadi penyebab kecelakaan.

“Itu mogok a, mau masuk (gudang),” ujarnya saat ditanya soal kejadian tersebut.

Sempat terjadi penumpukan kendaraan akibat mobil truk melintang di Cirendang, Rabu (27/7/2022)

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com, mobil truk pengangkut itu berniat masuk gudang dengan cara mundur untuk menurunkan barang.

Namun, tidak diduga mobil pengangkut dari Cirebon itu, mesinya mati, karena aki tidak kuat menanjak mundur. Alhasil mobil malah jadi melintang di tengah jalan.

Cukup lama melintang, mobil akhirnya bisa dimundurkan ke gudang, setelah berbagi stroom aku dengan truk pengangkut lain yang kebetulan lewat.

Saat kuninganmass.com ke lokasi sekitar pukul 14.00 WIB, tampak mobil sudah terparkir di tanjakan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua pelaku penodongan di Taman Cirendang Kuningan, berhasil dibekuk Polres Kuningan. Dari kedua pelaku, salah satunya masih di bawah umur. Keduanya,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah mobil Honda City 2008 milik Ucok (26), terperosok di parit yang ada di Jalan Raya Siliwangi Desa Kasturi-Kuningan (samping kantor...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur – Kuningan. Dimana, sebuah mobil terperosok ke parit pinggir jalan. Mobil yang...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Banyak cara untuk memperingati HUT RI, ada yang menggelar berbagai lomba atau turnamen hingga acara unik lainnya. Warga warga RT 19 Kelurahan...

Advertisement