Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Melanggar SE Bupati, Kadisporapar Dipangggil Sekda

KUNINGAN (MASS)-  Diduga melanggar SE Bupati pada Massa PPKM, Sekda Kuningan H Dian Rachmat Yanuar memanggil Kadisporapar Dr Toto Toharudin.

Bukan hanya Toto tapi para pejabat lainnya yakni Sekdis dan Kabid. Pemanggilan dilakukan pada Jumat (22/1/2021) pagi.

Sekda mengaku telah memberikan teguran Toto. Hal itu karena   Mantan Kabag Kesra itu diduga melanggar surat edaran Bupati Kuningan.

“Iya saya panggil, saya ingin mendengar klarifikasi dari yang bersangkutan sekaligus disaksikan Sekdis dan para Kabid,” sebutnya.

Pada pemanggilan itu, Kadisporapar juga mengaku atas viralnya video bermain rafting. Ia  menjelaskan video itu dilakukan pada waktu yang kurang tepat.

“Dan juga menjamin kegiatan serupa bisa dilakukan setelah PPKM berakhir,” ujarnya.

Dian, mengau, bukan hanya menegur tapi juga memberikan saran, yang bersangkutan juga sudah meminta maaf.

Pihaknya pun minta supaya kaitan masa PPKM bisa disiplin, terlebih tidak terjadi di dunia pariwisata. Karena Kadisporapar  itu sebagai public figure di birokrasi harus menjadi contoh.

Sekedar mengingatkan, Kadispora membuat konten untuk promosi disaat Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Padahal saat itu tengah tutup objek wisata.

Apa yang dilakukan Kadisporapar Toto itu tidak memberikan contoh yang baik, sehingga menjadi sorotan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Program TMMD ke 111 di Desa Jamberama Kecamatan Selajambe mencakup semua aspek. Sasaran fisik memang yang paling dominan. Salah satu sasaran...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Hidup di pesantren sebagai santri, nampaknya tidak menghilangkan semangat pergerakan dan berorganisasi serta daerah asalnya. Mungkin kalimat itulah yang pantas disematkan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para siswa tingkat SLTA yang memang hobi bergelut di bidang sastra, informasi ini bisa jadi kabar gembira. Pasalnya, akan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memasuki tanggal 13 Juni kasus positif covid-19 terus termasuk. Kenaikannya adalah 38 orang. Sementara pasien yang sembuh adalah 13 orang. Terus mengalami...

Advertisement