Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mau Memasak Bidan Histeris, Karena Ada Ular Berbisa di Kompor

KUNINGAN (MASS)- Bidan Maria yang bertugas di Desa Gewok Kecamatan Garawangi, Rabu (20/1/2021) siang sekitar ja 14.00 WIB dibuat histeris.

Hal ini  karena ketika akan memasak di dekat kompor tiba-tiba ada ular berbisa. Kontan saja ia meminta tolong kepada warga sekitar. Namun, warga tidak ada yang berani karena itu ular berbisa.

Kemudian pada pukul 15.00 WIB, Bidan Maria melaporkan adanya ular ke Kantor UPT Damkar Satpol PP. Setelah mendapat laporan 2 orang anggota regu 1 yang sedang piket dengan menggunakan kendaraan randis Damkar (R.4) , berangkat menuju lokasi dan tiba di lokasi pada pukul 16.30 WIB.

Petugas tanpa menungu laa langsunhg melakukan evakuasi. Selesai penanganan ular pada pukul 18.00 WIB atau butuh sekitar 30 menit.

“- Apabila tidak di evakuasi dikhawatirkan dapat membahayakan penghuni rumah dan warga masyarakat yang melakukan kegiatan atau berada di sekitar rumah tersebut,” sebut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Sekadar informasi ular yang ditangkap adalah ular sendok atau kobra jawa. Ular ini berbisa sehingga cukup bahaya.

Bidan Maria sendiri mengaku lega dengan beres dievakuasi ular. Ia juga tidak mengetahui pasti dari mana masuknya ular tersebut.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kurang dari sepekan kasus gantung diri di Perum Ciharendong, kasus serupa kembali terjadi  di Lingkungan Ciweri Rt 03 /06 Kelurahan Awirarangan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Guna mendukung Visi Kuningan saat ini, Mandiri Agamis Pinunjul (MAJU) Berbasis Desa di Desa Silebu Kecamatan Pancalang digelar peningkatan kapasitas organisasi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Selasa , 09 Maret 2021,  hari ini matahari kembali terlihat malu untuk benar-benar memberikan cahayanya dan udara pun seakan bermain mata...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk update Selasa (9/3/2021) kasus covid-19 mengalami penambahna,baik kasus positif, meninggal hingga yang dinyatakan sembuh. Untuk kasus terkonfirmasi positif naik sebanyak 16...

Advertisement