Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mau Memasak Bidan Histeris, Karena Ada Ular Berbisa di Kompor

KUNINGAN (MASS)- Bidan Maria yang bertugas di Desa Gewok Kecamatan Garawangi, Rabu (20/1/2021) siang sekitar ja 14.00 WIB dibuat histeris.

Hal ini  karena ketika akan memasak di dekat kompor tiba-tiba ada ular berbisa. Kontan saja ia meminta tolong kepada warga sekitar. Namun, warga tidak ada yang berani karena itu ular berbisa.

Kemudian pada pukul 15.00 WIB, Bidan Maria melaporkan adanya ular ke Kantor UPT Damkar Satpol PP. Setelah mendapat laporan 2 orang anggota regu 1 yang sedang piket dengan menggunakan kendaraan randis Damkar (R.4) , berangkat menuju lokasi dan tiba di lokasi pada pukul 16.30 WIB.

Petugas tanpa menungu laa langsunhg melakukan evakuasi. Selesai penanganan ular pada pukul 18.00 WIB atau butuh sekitar 30 menit.

“- Apabila tidak di evakuasi dikhawatirkan dapat membahayakan penghuni rumah dan warga masyarakat yang melakukan kegiatan atau berada di sekitar rumah tersebut,” sebut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Sekadar informasi ular yang ditangkap adalah ular sendok atau kobra jawa. Ular ini berbisa sehingga cukup bahaya.

Bidan Maria sendiri mengaku lega dengan beres dievakuasi ular. Ia juga tidak mengetahui pasti dari mana masuknya ular tersebut.(agus)

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uniku

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 19 Dzulhijjah 1442 H / 29 Juli 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚المسلم الحق؛ لا ييأس ولا يقنط، وهو...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bunda Forum Anak Darah Kabupaten Kuningan, Hj Ika  Siti Rahmatika SE pada Puncak Hari Anak Nasional ikut berkomentar. Istri bupati itu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk memantau kegiatan vaksinasi berjalan lancar sekaligus pengecekan di beberapa Posko Covid-19 PPKM Level 3 berjalan efektif, Kapolsek Ciawigebang, Rabu (28/07/21)...

Government

KUNINGAN (MASS) – Puluhan warga yang berada di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi, antusias ketika menerima bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan Polres Kuningan,...

Advertisement