Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Martabak VIP Dibuat Dengan Bahan Premium, Ada Martabak Samyang-nya Lho !

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta jajan, terutama martabak, tempat yang satu ini wajib sekali jadi referensi.

Martabak VIP Kuningan yang ada di Jl Sudirman no 151, Awirarangan tepatnya di depan klinik Kuningan Eye Center.

Anton Tantowi sang pemilik Martabak VIP Kuningan menyebut, pihaknya memang menggunakan bahan-bahan premium dalam membuat martabak.

“Kita gunakan bahan premium, tampilan dan kemasan juga modern. Tentu aja, rasa jadi nomer satu karena bahannya juga bagus. Makanya namanya VIP,” sebutnya Selasa (25/5/2021) malam.

Di tempatnya, ada juga martabak telor dan martabak manis. Tersedia juga martabak dengan macam-macam mulai dari ukuran dan topping.

“Di telor aja kita banyak variasi, ada small medium dan large. Ada juga banyak toppingnya, mulai dari ayam, sapi, mozarella sampe yang jadi andalan nih, martabak mie samyang, ala-ala korea,” jelasnya.

Belum lagi martabak manisnya, tentu banyak topping yang cukup umum seperti cokelat, keju, black forest, green tea, kismis, pisang dan lain sebagainya.

Ada juga jenis martabak mini, dan martabak tipis kering. Bisa juga mixing. Lalu ada juga martabak pizza yang nggak dilipat.

“Kita tentu rasa yang utama, meskipun bahannya premium, tapi kalo soal harga, kita juga tetep bersaing. Standar lah. Keduali untuk topping spesial,” sebutnya mencontohkan martabak samyang.

Martabak VIP sendiri semula berdiri di Bandung dan kini ada juga di Cirebon dan Kuningan. Martabak yang bermula dari hasil kreasi para mahasiswa di Bandung ini, dan kini diurusnya untuk yang di Kuningan, diklaim selalu menggunakan bahan terbaik.

“Selain bisa langsung dateng, bisa juga dipesan online melalui ojol dan sedang dipersiapkan di toko online,” imbuh lelaki yang juga bekerja di klinik.

Bisa juga dipesan melalui WA untuk delivery melalui 081394500572 . Saat ini, di Kuningan baru ada satu Martabak VIP dan sedang diusahakan Anton, untuk ada cabang berikutnya. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement