Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Marshanda Cup Ditutup, Cevak Cipedes Juara

KUNINGAN (MASS)- Camat Ciniru Indra Nugraha Ishak menutup secara resmi Turnamen Bola Voli Gala Desa Marshanda Cup, pada Sabtu (04/12/2021) sore, di Lapangan Bola Voli SAK, Desa Cijemit, Kecamatan Ciniru.

Tampak hadir dalam penutupan tersebut, Pembina Saung Abah Ketom Community ( SAK Uu Kusmana, S.Sos., M.Si.,Unsur Muspika Kecamatan Ciniru Hantara dan Ciniru, beserta jajaran Forum Koordinasi Kecamatan, Kepala Desa Cijemit Wawan Ruswara, beserta jajaran, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Ciniru mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja keras serta bertanggung jawab hingga event tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kerjasama, kekompakan, dan kerja keras dari seluruh jajaran panitia penyelenggara, sehingga turnamen ini bisa berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman. Terutama tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Camat Ciniru.

Final mempertemukan antara Cevak Cipedes melawan Cijemit A. yang berhasil menjadi Juara adalah Cevak Cipedes, Runner Up Cijemit A.

Kemudian Juara 3 Rambatan dan Juara 4 Cijemit B. Sedangkan pemain terbaik adalah restu ilahi dari tim Cevak Cipedes.

Selanjutnya Uu selaku pembina SAK yang juga Kadisperindagkop mengatakan, bahwa hakekat dari diselenggarakannya sebuah turnamen tidak hanya semata-mata mencari juara.

Lebih dari itu, momen seperti ini adalah ajang untuk membangun silaturahmi. Oleh karena itu Uu meminta, agar yang keluar menjadi juara tidak langsung jumawa, tinggi hati dan sombong, melainkan harus bersikap lebih gigih dalam mempertahankan prestasi.

Begitu juga bagi yang belum juara, agar lebih giat lagi untuk turnamen-turnamen berikutnya. iA yakin semuanya bermain secara sportif, yang menang bukan berarti yang terbaik dan yang kalah bukan berarti yang terburuk.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“hakekatnya turnamen ini adalah media silaturahmi antar masyarakat dan antar desa di Kabupaten Kuningan. Semoga Covid segera berakhir, dan kedepan event ini bisa lebih meriah lagi,” ujarnya.

Bahkan Uu juga berjanji akan segera membentuk tim SAK yang terdiri dari para pemain terpilih dan berencana mengadakan even Kejuaraan Bola Voli Open yang diselenggarakan oleh SAK bulan April atau Mei.

Sementara Salah satu Panitia pelaksana Cucu Tresna menyampaikan, bahwa turnamen Marshanda Cup dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Putri tercinta Bapak Pembina SAK yaitu Marshanda yang ke-20.

Sementara Ketua Panpel Pahing, S.Pd. berharap, dengan digelarnya turnamen tersebut, dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain, sekaligus sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet bola voli di Kecamatan Ciniru Hantara. Sehingga kedepan olahraga bola voli di Kecamatan Ciniru Hantara dapat berkembang.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement