Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mantan Kades Kertayasa Meninggal Dunia, Dikenal Sebagai Guru Silat Rhoma Irama

KUNINGAN (MASS)-  Warga Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung tengah berduka. Pasalnya, mantan Kades dua periode Oteng Sutara Priadi meninggal dunia.

Pria kelahiran 1948 atau berumur 73 meninggal itu meninggal Senin (12/7/2021) pada pukul 21.50 WIB akibat serangan jantung.

“Iya meninggal dunia di kediamaan di Dusun Manis Desa Kertayasa. Saya semalaman  di rumah duka,” ujar Kades Kertayasa Arif, Selasa pagi.

Sementara itu, Sri Neneng warga setempat mengaku, banyak warga yang kehilangan. Almarhum menjabat kepala desa dua periode. 

“Sebelum menjabat sebagai kepala desa,  beliau merupakan artis era 80-an yang juga guru silat / bela diri dari raja dangdut Rhoma Irama,” ujar Neng yang menyebutkan almarhum merupakan pribadi yang ramah,  santun dan beretika.

Almarhum  merupakan  kakak dari Letjend Nanang Djuhana Priadi. Pesan berantai dari grup whatsapp dan chat lainnya berseliweran mengabarkan beliau berpulang. Hal itu membuktikan bahwa banyak warga ikut berduka.

“Beliau dikebumikan di pemakaman umum Desa Kertayasa berdekatan dengan sang ayah Kapten Supriadi,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement