Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Pemeriksaan TKP oleh pihak kepolisian di rumah korban pencurian

Incident

Malam Parkir N-Max di Halaman, Pagi-Pagi Sudah Hilang

KUNINGAN (MASS) – Aksi dugaan pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah warga Lingkungan Ciweri, Kelurahan Awirarangan, Selasa (12/7/2022) kemarin.

Kendaraan yang hilang merupakan motor jenis N-Max tahun 2019 dengan plat nomer : E-4822-YAU warna hitam. Motor, terparkir dengan kondisi terkunci stang di pekarangan/halaman rumah.

Motor sendiri, diparkir Raka Aditya (korban) sejak sehari sebelumnya, Senin (11/7/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, keesokan harinya, Raka kaget karena motor sudah hilanh.

“Besoknya saat mau memakai motor, dilihat sudah hilang. Kemudian saya langsung melaporkan motor yang hilang ke Polsek Kuningan,” terang Raka, anak Eny Winarti (46) pemilik kendaran tersebut.

Merespon kejdian tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melalukan penyelidikan lebih lanjut atas pencurian tersebut.

Kapolsek Kuningan, Kompol Sunarko menerangkan, pihaknya bersama Inafis dan unit reskrim Polres Kuningan memeriksa korban dan saksi-sasksi serta melakukan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP tim unit Inafis, lanjut Kompol Sunarko, diduga pelaku melakukan aksinya dengan cara merusak kunci stang motor menggunakan kunci letter T dan menuntun kendaraan sampai keluar gang serta membawa kabur kendaraan.

“Sampai dengan saat ini pelaku masih dalam penyelidikan dan kejadian tersebut dalam penanganan unit Reskrim Polsek Kuningan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kompol Sunarko, korban ditaksir mengalami kerugian sampai Rp25 juta. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Incident

LURAGUNG (MASS) – Pagi ini, warga Kuningan dikejutkan dengan kabar korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung. Pasalnya, beredar kabar, lelaki...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Meninggalnya salah satu dari dua orang yang dihakimi massa di Indapatra – Cigandamekar, karena diduga melakukan pencurian dijelaskan pihak RSUD Linggajati....

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan motor terjadi di Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus, Kamis (14/7/2022) siang tadi. Kecelakaan yang melibatkan dua motor itu, masing-masing adalah...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Niat baik, tak selalu berjalan baik. Mungkin itulah yang dirasakan Iif M Arif, lelaki asal Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya, yang tengah...

Advertisement