Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Maknyos, Olahan Puyuh Amih Ine Wajib Dicoba!

KUNINGAN (MASS) – Olahan makanan, terutama berbagai jenis hidangan puyuh disini, wajib dicoba. Disana, ada Puyuh Goreng, Puyuh Bakar dan Pedesan Puyuh yang maknyos.

Adalah Roemah Puyuh Amih Ine yang ada di Desa Bandorasa Wetan No 13 tak jauh dari lampu merah (sekitar 30 meter). Sesuai namanya, usaha ini merupakan milik Ine Rahayu Kusumawati (41).

Berdiri sejak tahun 2016 lalu, Roemah Puyuh cukup aktif di media sosial, terutama WhatsApp dan Facebook. Bahkan, belakangan juga terdaftar di aplikasi ojek online.

Dengan sambal yang bikin mulut bombardir, olahan Puyuh disini terbilang masih terjangkau. Mulai 14ribu, sampai 19/20ribu untuk paket nasi. Pembeli bisa juga membeli ungkeb puyuh untuk dimasak di rumah.

“Struktur dagingnya beda dengan ayam, prosesna ungkeb 2-3 jam,” ujar Ine melalui sang suami menerangkan bagaimana tekstur Puyuh dibanding unggas lainnya, baru-baru ini

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelumnya, ternyata Ine dan sang suami sempat menjalankan usaha ternak puyuh namun tak berhasil. Saat beralih ke olahan, ternyata banyak yang suka dan cukup bertahan sampai sekarang.

Berbagai olahan di Roemah Puyuh Amih Ine sendiri, bisa dinikmati dengan langsung mendatangi tempatnya atau memesan melalui 082-128-205-205 via WhatsApp. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pengendara serta warga yang melintas di sekitar perempatan Desa Bandorasa Kecamatan Cilimus, nampak sumringah saat menerima paket susu kotak, kalender dan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi referensi jajanan yang mungkin bisa jadi pilihan kalian, terutama pecinta kuliner pedas. Namanya Mie Gaplok dan Pedesan Tulang yang...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta pedas, tempat yang satu ini wajib dicoba. Apalagi jika kalian memang hobi jajan seblak dan pedesan. Namanya Seblak...

Advertisement