Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Makin Kece Dan PD dengan ‘Nyalon’ di Ateu Dyah Salon

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk perawatan, baik yang berhubungan dengan rambut, facial bahkan body spa, tempat yang satu ini bisa jadi salah satu referensi. Ateu Dyah Salon.

Tempat yang berada di Perumahan Pesona Ancara blok E6 no 3 ini, berdiri sejak 2017 lalu. Pendirinya adalah Dyah Halimatusyadiah.

Sesuai nama pendirinya, salon dinamai Ateu Dyah Salon. Disana tersedia berbagai treatmen seperti cuting rambut, smoothing, colouring, sampai facial dan body spa.

Pada kuninganmass.com, dirinya mengaku sebelumnya bekerja sebagai stylish di salah satu salon ternama di Kuningan. Disana, bekerja kurang lebih 11 tahun.

Dirinya mengaku, mulai membuka usaha karena sudah berumah tangga, dan saat itu mulai memiliki 2 anak. Sangat repot jika bekeja di luar, memilih membuka sendiri di rumah.

“Kalo sekarang, yang kagi trend itu smoothing keratin, jadi rambut sehat bahkan meski ketemu obat yang bahan kimia. Keratine itu kayak pelindung,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Selain smoothing, diakuinya, yang datang ke tempatnya juga biasa meminta untuk colouring rambut. Biasnaya, rambut warna as, blonde, grey jadi bahan renutan banyak. Tapi kini, sedang trend rambut berwarna ungu.

“Kalo sekarang trend itu mulai muncul dari sosmed,” imbuhnya.

Sosmed seperti Instagram dan Tik-tok, punya pengaruh tersendiri dalam mempengaruhi trend yang beredar. Trend, dijelaskan Ateu Dyah sangat penting. Sampai-sampai, ada sebuah paribasa yang beresar bahwa saingan salin itu, bukan salon lain, tapi trend.

Lebih lanjut, hal itu menurut Ateu Dyah sangat wajar, karena memang yang membuat salon besar adalah karya dan service yang diberikan kepada pelanggan. Karenanya, bisa mengikuti trend adalah bagian dari karya, dan service pada pelanggan.

Dijelaskan Ateu, di tempatnya, customer yang notabene perempuan akan dilayaninya sebaik mungkin. Mulai dari sharing style (konsultasi), hingga pengerjaan.

Juga saat ini, di tempatnya tengah ada promo potongan harga yang ternyata saat ditotal bisa sampai 100 k untuk satu pelanggan. Tergantung harga awal dan treatment apa yang dipakai pelanggan.

Untuk harga yang dipasang sendiri, saat harga normal mulai dari Rp 20k-30 k untuk potong rambut plus blowing. Sedangkan colouring dan smoothing mulai dari Rp 150 k-350 k, biasanya tergantung panjang pendek dan kesulitan juga.

“Untuk satu treatment, beda-beda tiap orangnya. Ada yang maksimal satu jam, hingga 4 jam lebih, tergantung treatmentnya,” sebutnya.

Untuk konsultasi dan melihat langsung hasil yang sudah dipotret, calon cutomer bisa langsung mengunjungi via online @ateudyah_salon di Instagram. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Bank Kuningan

PKB

PD

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanan Festival Waduk Darma sukses menyedot ribuan opengunjung karena digelar fun bike, lari wisata, lomba layang-layang hias, burung merpati dan lomba...

Government

KUNINGAN (MASS)- Festival Waduk Darma menyisakan masalah terutama kerugikan yang ditanggung oleh pihak Perumda AU sebagai pengelola waduk. Hal ini karena penonton yang membludak...

Religious

KUNINGAN (MASS)_ 🗓Senin, 11 Rabi’ul Awwal 1443 H / 18 Oktober 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏عن عمرَ بنِ الخطابِ رضي الله عنه...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kabar baik terus datang dari update covid-19.   Untuk Senin  (18/10/2021) tidak ada kenaikan kasus positif. Sedangkan pasien sembuh juga tidak ada ...

Advertisement