Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Maju di Pilkades Setianegara, Rita Heryanti : Bismillah….

KUNINGAN (MASS) – Perempuan yang satu ini adalah Rita Heryati, satu dari tiga calon kades yang ketiganya adalah perempuan di Desa Setianegara Kecamatan Cilimus, Kuningan.

Rita merupakan cakades nomer urut 3 disana. Namanya, bukanlan nama baru untuk Desa Setianegara. Pasalnya, tahun 1999-2006 pun, Rita sudah mentasbihkan diri untuk mengabdi di masyarakat sebagai kades.

Kini, sosoknya datang kembali dengan niat yang sama. Niat membangun dan mengabdikan untuk yang kedua kalinya di desa kaki gunung Ciremai. Desa yang amat dicintainya.

Wanita asli kelahiran Desa Setianegara ini, memiliki program-program yang berorientasi menyentuh masyarakat baik dari bidang Pembangunan SDM, Pemanfaatan Potensi Sumber Daya Alam sampai dengan Peningkatan Mutu Kualitas Etos Kerja Aparatur Pemerintahan Desa.

Rita, sebelum menjadi kepala desa pun ti tahun 1999 itu juga pernah menjabat sebagai kepala karang taruna di tahun 1987.

Kini, Rita sudah mantap berniat kembali mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk tanah kelahirannya.

Kala menjabat dulu, beberapa pembangunan sudah dibangun olehnya dan sampai saat ini masih bisa dirasakan oleh masyarakat.

Kembalinya Rita mencalonkan diri, juga menjadi biatan besar untuk melanjutkan pembangunan di Desa Setianegara yang dahulu pernah dirintis olehnya.

“Bismillah… Insyaallah, ka payun disarengan ku pangrojong masyarakat Setianegara sareng ridho Allah. Mudah-mudahan abdi tiasa ngabaktos ka lembur, ngawal kasejahteraan sinareng kamandirian warga Setianegara. Kin kapireng na sesah, mung pami urang sarerea guyub ngelengkah kana kasaean, insyaallah impenan Setianegara hebat bakal mawujud ka payun urang sarerea,” terang Rita Heryati.

Wanita yang juga Ibu dari presiden Mahasiswa Unisa Arief itu, akan bertanding dengan dua calon lainnya dengan nomer urut 3. Selain Rita, calon lainnya adalah Nani Sumarni dan Ikah Atikah. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement