Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Mahasiswa Uniku Berjaya di Moka 2020

KUNINGAN (MASS)- Dalam Pasanggiri Moka 2020, mahasiswa Uniku ambil bagian. Dari 12 pemenang menempatkan 8 orang mahasiswa sebagai juaranya.

“Alhamdulillah, kegiatan yang berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2020 di Ballroom Sangkan Park itu mahasiswa Uniku berjaya,” sebut Wakil Rektor III Dr Ilham Adhya MSi saat dimintai keterangannya, Kamis (06/08/2020).

Menurutnya, dari delapan orang mahasiswa Uniku yang berhasil menyabet prestasi dalam ajang tahunan itu diantaranya dari program studi (Prodi) Manajemen sebanyak tiga orang, satu orang dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) dan
empat orang dari Pendidikan Bahasa Inggris (PBI).

Dosen baru meraih gelar  doktor itu, mengungkapkan, dari delapan  orang mahasiswa itu menyebat Jajaka Pinilih atas nama Ujang Taupiqurrohman (manajemen), Jajaka Wakil 1 Zulfahmi Pratama (PBI).

Setelah itu Mojang Wakil 1 Shifa Nuruliya (PBI), Jajaka Wakil 2 Muhammad Gibran Syaeful Rahman (PBI), dan  Mojang Wakil 2 Suci Putudiana (manajemen).

“Sedangakan, untuk Mojang Parigel diraih oleh Desi Puspa Rahmawati (PBSI), Jajaka Parigel Mohammad Ichsan (PBI), dan Jajaka Kewes Agung Prasetya (manajemen),” tambahnya.

Ilham berharap, dengan diraihnya prestasi oleh kedelapan mahasiswa Uniku dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk kembali berprestasi walaupun masih dalam kondisi pandemi covid 19.

“Raihan prestasi di ajang Moka ini merupakan tradisi yang tetap dipertahankan,” ujarnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement