Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Mae Handy Craft, Tempat Kerajinan Kain Flanel

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat kerajinan kain flanel yang mesti dilirik adalah Mae Handy Craft. Usaha yang terletak di Jalan Eyang Weri Kelurahan Awirarangan ini, merupakan usaha milik Sri Maehastuti.

Sri sendiri, merupakan mahasiswi tingkat akhir di salah satu universitas di Kuningan. Dirinya sudah membangun usahanya sejak dua tahun lalu, tepatnya dari 29 Agustus 2018.

“Terinspirasi dari usaha buket flanel kota kota besar di Indonesia, kebetulan di Kuningan masih jarang jadi saya memanfaatkan peluang usaha ini,” tuturnya menceritakan awal usaha sewaktu masih tingkat 3 pada kuninganmass.com Sabtu (22/8/2020) pagi.

Buket bunga yang dibuatnya semua berbahan dasar kain flanel. Karenanya, awet untuk disimpan dengan banyak variasi.

Dirinya menyediakan beragam buket bunga, buket makanan, juga pigura bunga led. Dirinya menjamin, harga yang ditawarkan merupakan harga terbaik dengan kualitas yang terjamin.

“Saya sudah beberapa kali mengikuti online class dengan pemilik usaha buket ternama di kota besar, jadi ilmu yang didapat, diusahakan langsung diaplikasikan, tentunya dengan inovasi dan kreativitas sendiri,” akunya lebih lanjut.

Adapun harga yang dijajakan dangat varaiatif. Mulai dari Rp10 rib7 untuk single rose, juga mulai Rp25 ribu untuk buket snack.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bahkan, perempuan tersebut mengaku, pernah menjual buket hingga harga Rp300 ribu.

“Insyaallah memuaskan, bisa dilihat di testimoni yang diberikan pemesan. Kita upload di sorotan iG @buketbymae,” jelasnya.

Diakuinya, usahanya lancar hingga saat ini. Setidaknya, setiap bulan selalu ada, apalagi saat musim perpisahan, semprop, sidang, atau wisuda. Biasanya, dalam moment tersebut, pesanan membludak.

” Semoga kedepannya bisa memiliki store khusus Mae Handy Craft dan menjadi supplier bahan bahan buket,” ujarnya.

Bukan hanya itu, juga bisa mengadakan kelas kursus untuk membantu banyak orang yang ingin berkreasi dengan bahan kain flanel.(eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Delapan orang mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) mengikuti kegiatan Perlombaan Game tingkat nasional di Gameloft Yogyakarta. Perlombaan Game ini rutin dilaksanakan oleh...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan Bakti Sosial Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon resmi berakhir pada Kamis (30/1/2020). Kegiatan tersebut, selain ditutup dengan ceremonial, baksos...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek menggugah simpati dari banyak pihak. Begitu pula para mahasiswa yang dipelopori BEM Stikes Muhammadiyah Kuningan....

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Besar Alumni (Kabumi) IMK Wilayah Cirebon menggelar kembali saresehan pada Selasa (24/12/2019) malam. Saresehan tersebut berlangsung di Perumahan Kasturi Perdana,...

Advertisement