Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Luruskan Niat, Caleg DPR RI Ziarah

KUNINGAN (MASS) – Mendekati masa kampanye, Ketua Dewan Pembina Amanah Center Arya Permana Graha melakukan ziarah kubur. Sesuai dengan DCT yang diumumkan KPU, dirinya tercatat sebagai Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Dapil Jabar X (Kuningan-Banjar-Ciamis-Pangandaran).
Sebagai putra daerah asli Kuningan, politisi PPP ini mengawali ziarah ke makam keluarga di TPU Kelurahan Ciporang Kuningan. Di TPU inilah kakek dan nenek Arya Permana Graha dikebumikan.
Selama melaksanakan Ziarah kubur, Arya ditemani oleh Kyai Samdudin dan Kyai Muhammad Oding.
“Ya Allah luruskan niat ini, agar membawa pahala. Semoga langkah kedepan selalu seimbang untuk kehidupan dunia, berkah di akhirat,” gumam Arya dalam doanya.
Usai berziarah di makam kakek dan neneknya, Arya Permana Graha melanjutkan ziarah ke Makam Pangeran Arya Kamuning di Astana Gede Kelurahan Kuningan dan Makam Sunan Gunung Jati di Cirebon.
“Kita harus terus menghargai jasa-jasa para leluhur kita. Banyak pelajaran dan ilmu yang bisa kita ambil dengan melakukan ziarah kubur dan mengunjungi makam-makam para leluhur kita,” ucapnya.
Kepada para awak media Arya meminta doa agar selalu dibimbing di jalan yang benar. Semoga niatannya mencalonkan mendapat sokongan besar dari masyarakat dan selalu amanah.
“Semoga niat saya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan dapat dukungan masyarakat khususnya masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran. Semoga saya selalu amanah, amiin,” harap Arya. (argi)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah sempat diterpa tsunami politik, kembali PPP merapatkan barisan. Para kader yang pada pemilu kemarin mencalonkan, berkumpul di sekretariat DPC PPP...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bawaslu Kabupaten Kuningan mampu mengalahkan Bawaslu lainnya di Jawa Barat dalam lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM). Bahkan Bawaslu Kabupaten Bandung dan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat refleksi tahapan Pemilu 2019 belum lama, Komisioner Bawaslu Jabar Divisi Penyelesaian Sengketa, Yulianto SH menyebutkan kendala penanganan tindak pidana pemilu....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pergantian periodisasi keanggotaan DPRD Kuningan, DPC PDIP Kuningan telah menyiapkan kadernya untuk menduduki posisi ketua dewan sementara. Berdasarkan rapat internal...

Advertisement