Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Luragung dan Cimahi Juara Bola Voli Putri Perwosi Cup

KUNINGAN (MASS)- Turnamen bola voli putri memperebutkan tropi Persatuan Wanita Olahraga (Perwosi) dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kuningan akhirnya pada Sabtu (30/10/2021) malam resmi ditutup.

Untuk partai puncak di Kelompok umur (KU) 17 tahun yang mempertemukan Cimahi lawan Jalaksana ternyata menjadi milik Cimahi.

Sementara itu untuk peringkat ketiga disabet Luragung usai mengkandaskan perlawanan Ciwaru. Semua pertandingan berjalan seru.

Untuk hasil kategori putri  Bebas Usia Kecamatan Luragung keluar Juara I. Di partai puncak mereka mengandaskan Cimahi.

Juara dikelompok bebas umur menjadi pelipur lara bagi Luragung Karena harus puas diurutan ke 3 KU 17. Sedangkan peringkat ke tiga  menjadi milik  Cibereum usai menghajar Cilimus.

Dalam penutupan hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika. Kemudian, Ketua KONI H Enay, Ketua PBVSI Nuzul Rachdy, dan Ketua Porwosi Hj Yuana Ridho Suganda.  

“Selamat bagi para juara dan berharap ini menjadi awal berkembangnya bola voli putri di Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati  H Acep Purnama.

Sementara itu, Ketua PBVSI Nuzul Rachdy tidak kalah girang karena pasca dirinya menjadi ketua event semakin banyak dan  mengahasikan pemain yang potensial.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat yang sama Ketua Porwosi Hj Yuana Ridho Suganda menyebutkan, untuk tahun depan ia berharap semua kecamatan mengrimkan wakilnya.

“Untuk tahun ini kelompok 17 tahun puteri  tampil 16 kecamatan dan kelompok bebas usia yang diikuti 26 tim dari 25 kecamatan,” sebutnya. (agus) 

Daftar

Kelompok Umur 17

1. Cimahi

2. Jalaksana

3. Luragung

4. Ciwaru

Bebas Usia

Advertisement. Scroll to continue reading.

1. Luragung

2. Cimahi

3. Cibeureum

4. Cilimus

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement