Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Lima Tiang Listrik Patah, Anggota Dewan Satu Ini Turun ke Lapangan

KUNINGAN (MASS) – Adanya 5 tiang listrik dari beton yang patah di jalur Luragung-Lebakwangi, membuat anggota DPRD F-Gerindra Bintang Sri Laelasari terjun ke lapangan. Ia mengawal perbaikan jaringan listrik di jalur tersebut agar kembali seperti semula.

“Ada laporan ke saya, bahwa daerah Luragung sekitarnya mati lampu. Tak lama kemudian, informasi masuk akibat tiang listrik patah,” kata Sri, Minggu (27/9/2020).

Dalam pengawalan perbaikan, pihaknya memberikan dukungan dan support agar petugas PLN tidak merasa terburu-buru dalam bekerja.

Advertisement. Scroll to continue reading.
https://kuninganmass.com/incident/hujan-deras-5-tiang-listrik-roboh-pohon-tumbang-dan-jalan-amblas/

“Ini masalahnya listrik, meski mereka ahli di bidangnya tidak salah saya datang untuk melihat dan memberikan support pada petugas,” ujarnya.

Tiang listrik beton patah, kata Sri, akibat pohon besar tumbang dan beberapa dahan berukuran besar menimpa kabel listrik. Bukan hanya tiang listrik, rumah makan di wilayah itu pun jadi korban timpaan pohon tumbang.

Anggota DPRD Sri Laelasari Support Petugas PLN

Pantauan di lokasi, perbaikan jalur listrik daerah tersebut membuat arus lalu lintas macet. Sebab, posisinya berada di pinggir jalan penghubung Luragung-Lebakwangi.

Menyinggung soal kerusakan jalan akibat musibah tersebut, Sri mengatakan, bakal jadi catatannya untuk dimasukkan ke program kerja dinas terkait.

“Jalan ini merupakan fasilitas umum yang menjadi kebutuhan vital warga. Apalagi jalur utama. Jadi harus segera diperbaiki,” tandasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua kakak beradik asal Kecamatan Lebakwangi, MIM (25) dan MFM (23) dilaporkan ke Polres Kuningan atas dugaan pencabulan pada anak usia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Luragung pada Selasa (2/8/2022) malam kemarin, ternyata sudah dipindah dari RS KMC Luragung. Korban, dirujuk...

Incident

LURAGUNG (MASS) – Pagi ini, warga Kuningan dikejutkan dengan kabar korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung. Pasalnya, beredar kabar, lelaki...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sukamulya FC (Cimara) berhasil menggasak lawannya 4-0 saat bertanding sepakbola dengan Kudawaringin FC (Cipondoh) pada Rabu (27/7/2022) kemarin. Sukamulya FC dan...

Advertisement