Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Liburan dari BU, Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

KUNINGAN (MASS) – Pada liburan akhir semester sekolah tiba, santri SMA dan SMKIT Binaul Ummah Kuningan mengisi liburan dengan cara berbeda. Setidaknya 21 santri mengisi liburan dengan belajar Bahasa Inggris di Kediri-Pare, atau yang lebih dikenal Kampung Inggris.

Adapun kegiatan yang memang diinisiasi oleh guru Bahasa Inggris, Mr Dadang dan Mrs Tya ini menjadi program unggulan BU di bidang bahasa, selain tahfidz dan sains. Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak 24 Desember 2019 dan akan berakhir pada 10 Januari 2020.

Kepala Sekolah SMA Binaul Ummah, Dian Nurdiaman menjelaskan program tersebut sangat baik untuk meningkatkan kemampuan santri dalam berbahasa Inggris.

“Kita akan support terus, apalagi kegiatan ini sangat positif terlebih dalam mengisi liburan sekolah,” sebutnya Selasa (31/12/2019).

Mr Dadang, sebagai inisiator menerangkan kegiatan tersebut memang hanya diperuntukkan bagi santri Binaul Ummah yang ingin mendalami Bahasa Inggris.

“Memanfaatkan waktu liburan sekolah untuk belajar di Kediri. Mudah-mudahan program ini mampu meningkatkan kemampuan bahasa inggris santri SMA & SMKIT Binaul Ummah” harapnya.

Dirinya juga menyebutkan sudah bekerjasama dengan lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kedepan, insha Allah setiap libur semester kita akan terus memberangkatkan santri untuk memperdalam bahasa inggris,” pungkasnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Perkembangan Ponpes Binaul Ummah di Kuningan sangat pesat, sehingga tidak heran ponpes yang terletak di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur terus mengembangkan sayap....

Advertisement