Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Lantik 3 LPP dan Gelar Silaturahmi Akbar KAHMI

CIREBON (MASS) – Tiga Lembaga Perkembangan Profesi (LPP) HMI Cabang Cirebon dilantik secara resmi pada Selasa (22/6/2021) di Auditorium Lantai II, IAI Bunga Bangsa Cirebon.

Tiga lembaga tersebut, meliputi Lembaga Kajian Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI), Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI), dan Lembaga Seni Mahasiswa Islam (LSMI).

Acara pelantikan sendiri, dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan silaturahmi akbar Korps Alumni HMK (Kahmi).

Kesempatan tersebut, menjadi momen penting bagi kader HMI Cabang Cirebon untuk mengenal dan mengetahui alumni-alumni HMI guna menguatkan jalin komunikasi antara kader dengan KAHMI.

Hal tafi, selaras dengan apa yang disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Cirebon, Bambang Hermanto HS.

“Kami berharap kader HMI dengan KAHMI bisa berkomunikasi dengan baik agar dapat meningkatkan semangat kader dengan mengetahui alur proses alumni alumninya,” sebutnya dalam sambutan.

Lebih lanjut, ketua pelaksana Fahri menyampaikan bahwa HMI sebagai organisasi yang memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat.

Dengan dilantiknya tiga lembaga profesi ini berharap kader dapat memenuhi tujuan HMI berikut pula dengan persoalan yang menyangkut umat.

“Dengan ini kami berharap kepada tiga profesi dapat menjadi pionir HMI dalam memenuhi tujuan HMI,” sebutnya. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement