Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kumpulkan Para Kasi, Kepala Kemenag Gelar Rapat Dinas

KUNINGAN (MASS) – Seksi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Kuningan mengadakan Rapat Dinas pada  Kamis (23/1/2020). Dalam kesempatan ini peserta rapat yang hadi di Aula Kemenag adalah para Kepala KUA dan para Penyuluh fungsional Se-Kabupaten Kuningan.

Diawali dengan sambutan Kepala Kantor Kemenag Dr Hanif Hanfi dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi. Pada acara rapat tampak hadir  Kasubbag TU Edi Suardi , Kasi Haji dan Penyelenggara Umrah H Hamzah Rukmana, Kasi Bimas Islam H Ahmad Fauzi, SAg MSi.

Pada Rapat Dinas tersebut sebagai pemimpin rapat hadir sebagai pembicara pertama adalah Kasubag TU Edi Suardi. Ia  menyampaikan tekait disiplin pegawai yang berada di lingkup Kemenag Kuningan. Dengan jumlah ribuan pegawai,  selama ini para ASN menjalan tugas dengan baik.

Sementara Kasi Haji dan Umroh H Hamzah Rukmana menyampaikan persiapan binsik tahun 2020 dan rekrutmen petugas haji. Seperti diketahui bulan Juni jamaah haji asal Kuningan akan berangkat.

“Untuk kouta tahun ini masih sama dengan tahun lalu yakni 1.000 orang. Saat ini persiapan untuk pembuatan paspor. Kloter kuningan akan tergabung pada du kolter penuh dan sisanya gabung dengan kloter yang lain,” tandasnya.

Sedangkan,  penyelenggara Syariah H Aminudin, menyampaikan terkait BPJPH, hisab rukyat, arah kiblat dan bina pahaam keagamaan. Kemudian, terakhir Kasi Bimas Islam Ahmad Fauzi menyampaikan terkait Progmar Bimas Islam Tahun anggaran 2020. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement