Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Korpri Kabupaten Kuningan, Sarat Prestasi Dan Membanggakan

KUNINGAN (MASS)- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dikomandoi oleh Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi telah menjadikan organisasi tersebut menorehkan berbagai catatan positif.

Tentu yang sangat bermanfaat untuk para Pegawai Negeri Sipil itu sendiri maupun masyarakat Kabupaten Kuningan pada umumnya.

Sepanjang periode 2015-2020 banyak kegiatan yang cukup membanggakan yang sudah dilaksanakan oleh Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kabupaten Kuningan melalui kiprahnya seperti, melaksanakan kegiatan sosial dengan menggandeng televisi nasional melalui program Pundi Amal SCTV.

Selain itu juga menggelar  Motivation Day ft IPPHO RIGHT, Bimtek PPNP, Khitanan Massal, Workshop Pengembangan Keprofesian Guru dan Gema Ramadhan.

Lalu ada pula kegiatan sosial yang dikemas dalam program Panggung Gembira Indosiar, Bakti sosial air bersih serta kegiatan-kegiatan lainnya yang manfaatnya tentu dirasakan oleh masyarakat.

Di masa pandemi covid 19 inipun, DP KORPRI Kabupaten Kuningan tidak ketinggalan turut serta melaksanakan kegiatan amal pembagian sembako untuk masyarakat terdampak covid 19.

Kegiatan-kegiatan positif tersebut diikuti juga oleh prestasi yang diberikan oleh DP KORPRI Kabupaten Kuningan seperti, Penyelamatan asset KORPRI atas sebidang tanah di Kelurahan Cijoho.

Selanjutnya Pengelolaan Dana UKAN yang mengalami peningkatan, Melaksanakan kemitraan dengan berbagai televisi nasional/narasumber tingkat nasional, serta berprestasi di ajang Pemilihan PNS Berprestasi ataupun Lomba Inovasi, baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

Kini, Dian kembali memimpin korps abdi negara dan pelayan masyarakat tersebut, setelah pada hari Kamis, 7 Januari 2021 kemarin terpilih secara aklamasi oleh tiga unsur kepengurusan KORPRI, yakni DP KORPRI Kabupaten, 32 unit KORPRI Kecamatan dan 32 unit korps SKPD.

Terpilihnya kembali H Dian Rachmat Yanuar, yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan tersebut kembali memimpin KORPRI Kabupaten Kuningan periode 2020-2025, melahirkan harapan anggota KORPRI Kabupaten Kuningan untuk kembali merajut prestasi, disamping terus berkarya dalam kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan anggotanya.

Untuk menggapai harapan tersebut, Dian menyampaikan tekad menjadikan wajah KORPRI di masa depan lebih baik lagi, melalui kegiatan Pemantapan organisasi dan tata kerja yang mandiri.

Kemudian, Peningkatan profesionalisme yang bersih dan berwibawa, Peningkatan kesejahteraan anggota KORPRI, Mensukseskan Program Pemerintah serta Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Korpri Kuningan selalu menjadi rumah besar kita sebagai tempat pengabdian, tempat pengorbanan dan tempat perjuangan kita semua,” jelasnya.

“Mari kita bersatu dengan kekuatan kita, mengukuhkan pikiran, menegakkan sikap dan menyatukan hati untuk kemajuan dan kejayaan Korpri Kabupaten Kuningan,” tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dikatakan, Korpri Kabupaten Kuningan “Kuat karena Bersatu, Bersatu karena Kuat” “kata Dian dalam sambutannya sesaat setelah ia terpilih menjadi Ketua DP. KORPRI Kabupaten Kuningan periode 2020-2025. (agus/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH, pimpin Rapat Kerja bersama Kadis Dinas PUTR, H Mas  Ridwan Setiawan, SH MSI. Kemudian,...

Village

CIMAHI (MASS) – Babinsa Cikeusal Koramil 1507/Luragung, Serda Dasim Hasanudin melaksanakan gotong royong dengan warga. Gotong royong untuk membangun rumah Ibu Enah di RT...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Untuk update Senin (17/5/2021) kasus positif covid-19 naik, tapi kenaikannya tidak begitu banyak yakni delapan orang.                                                                          Sementara jumlah sembuhnya  bertambah  dua...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Advertisement