Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Koreografi 140 Siswa, Persembahan Untuk Para Pengajar di Hari Guru

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 140 peserta didik, siswa SMA N 1 Subang melakukan koreografi di tengah lapangan. Koreografi yang dilakukan mereka, adalah persembahan untuk para pengajar, bertepatan di Hari Guru, Kamis (25/11/2021) kemarin.

Dalam peringatan hari guru itu, selain menampilkan koreografi, dipersembahkan juga lagu hinbe guru dari peserta didik Alya Mutia, lagu Guruku Tersayang dari Pengajar Rani Amelia serta pemotongan kue oleh kepala sekolah diwakili ketua PGRI ranting sekolah, Suhanan.

Kemeriahan juga dilanjutkan dengan pelepasan balon dan surprise dari seluruh peserta didik sambil menyanyikan lagu Ulang tahun (Jamrud), serta pemberian ucapan selamat Hari Guru Nasional.

Bahkan, acara juga dimeriahkan dengan penampilan seni seperti gamelan, tari badaya, tari mojang Priangan, tari solo, solo vokal, lagu-lagi daerah dan penampilan dari alumni. Selain guru dan murid, acara juga dimeriahkan alumni.

Inisiator kegiatan sendiri adalah guru seni
Ari Haryono S Sn dan guru agama
Supriatna S Pd. Pada kuninganmass.com, Supri mengaku bangga dan bahagia.

Pihaknya bangga, karena ini merupakan pertama kali sekolahnya mengadakan peringatan hari guru dengan meriah dan melibatkan kreativitas siswa.

“Untuk guru, tetap menjadi guru yang tauladan untuk muridnya. Dan untuk murid, tetap menjadi murid yang hormat pada gurunya,” pesannya di akhri. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement