Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Koreografi 140 Siswa, Persembahan Untuk Para Pengajar di Hari Guru

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 140 peserta didik, siswa SMA N 1 Subang melakukan koreografi di tengah lapangan. Koreografi yang dilakukan mereka, adalah persembahan untuk para pengajar, bertepatan di Hari Guru, Kamis (25/11/2021) kemarin.

Dalam peringatan hari guru itu, selain menampilkan koreografi, dipersembahkan juga lagu hinbe guru dari peserta didik Alya Mutia, lagu Guruku Tersayang dari Pengajar Rani Amelia serta pemotongan kue oleh kepala sekolah diwakili ketua PGRI ranting sekolah, Suhanan.

Kemeriahan juga dilanjutkan dengan pelepasan balon dan surprise dari seluruh peserta didik sambil menyanyikan lagu Ulang tahun (Jamrud), serta pemberian ucapan selamat Hari Guru Nasional.

Bahkan, acara juga dimeriahkan dengan penampilan seni seperti gamelan, tari badaya, tari mojang Priangan, tari solo, solo vokal, lagu-lagi daerah dan penampilan dari alumni. Selain guru dan murid, acara juga dimeriahkan alumni.

Inisiator kegiatan sendiri adalah guru seni
Ari Haryono S Sn dan guru agama
Supriatna S Pd. Pada kuninganmass.com, Supri mengaku bangga dan bahagia.

Pihaknya bangga, karena ini merupakan pertama kali sekolahnya mengadakan peringatan hari guru dengan meriah dan melibatkan kreativitas siswa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk guru, tetap menjadi guru yang tauladan untuk muridnya. Dan untuk murid, tetap menjadi murid yang hormat pada gurunya,” pesannya di akhri. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement