Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Korban Kecelakaan Masuk Kolong Bus Ternyata Masih Remaja

KUNINGAN (MASS) – Insiden kecelakaan yang terjadi di depan shelter SMAN 1 Ciawigebang pada Kamis (30/12/2021) sore tadi, mengakibatkan korban mengalami luka sobek pada kepala dan parah rahang. Menurut keterangan kepolisian, korban masih remaja, usia 16 tahun.

Korban yang belakangan diketahui bernama Adrian Dwi Kurniawan itu, merupakan warga Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi, Kuningan. Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan, Iptu Mukhali mengungkapkan, saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD 45 Kuningan.

“Semula motor Suzuki Spin melaju dari arah Cidahu menuju arah Ciawigebang (timur – barat). Setibanya di TKP, saat mendahului ke kanan kendaraan yang melaju searah, di depannya masuk jalur arah berlawanan sehingga terjadi bertabrakan (dengan) kendaraan bus,” ujarnya dalam laporan tertulis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kendaraan Hino Bus dengan nopol E-7501-YC sendiri, diketahui sedang dikendarai oleh Aaz AM asal Cihideunggirang Kecamatan Cidahu, Kuningan.

Selain mengakibatkan luka berat bagi korban, kendaraan pun rusak parah. Seperti yang terlihat di foto, kondisi sepeda motor yang dikendarai korban ringsek. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version