Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Koramil, Polsek dan Camat Waduk Darma Jadi Bahan Lelucon

KUNINGAN (MASS)-  Selasa (20/10/2020) merupakan hari bersejarah bagi PDAU Kuningan yang bertransformasi menjadi Perumda Aneka Usaha.

Banyak terobosan baru yang dilakukan oleh Direktur Baru Nana Sutisna. Namun, sayangnya acara tersebut sedikit ternoda dengan beredarnya surat undangan yang dalam lampiran banyak kesalahan.

Kesalahan yang dibuat oleh panitia oleh banyak pihak dinilai keterlalulan. Hal ini karena dalam undangan itu muncul nama Koramil, Camat, dan Polsek Waduk Darma.

Padahal yang benar adalah Kecamatan Darma. Muncul nama-nama Waduk Darma sebagai kecamatan menjadi lelucon. Bahkan menjadi bahasan sampai hari ini.

“Sejak kapan ada Polsek, Koramil dan Camat dengan nama Waduk Darma. Wilayah Baru di Kuningan?” ujar Nurul menyindir sambil melihat selebaran itu dilayar HP-nya.

Bukan hanya tiga kesalahan itu, ternyata dalam selebaran undangan itu muncul nama Kepala Dinas Badan Perencanan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kuningan.

Justru  yang benar Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kuningan.

“Sepertinya sekretarisnya lagi kaweur. Ini tidak disengaja. Saya yang mengantar surat ke Camat dan sasadu untuk memohon maaf karena memang tidak  ada niatan seperti itu,” ujar Pengelola Waduk Darma Adam Firdaus ketika dikonfirmasi Rabu (21/10/2020).

Sementara itu, banyak pihak menilai apa yang dilakukan adalah ceroboh. Pasalnya, mengganti selebaran dibelakang tidak sesulit mengganti surat yang sudah ditandatangani.

“Kalau mengganti surat yang depan atau lembaran pertama mungkin sulit karena ada tanda tangan. Tapi kan ini yang belakang, gampang sebenarnya tinggal bikin revisi, terus perbanyak,” ujar Wawan salah satu warga yang memperhatikan masalah ini karena beredar luas di medsos. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Education

KUNINGAN (MASS) – Adanya fasilitas wifi gratis yang disediakan oleh Koramil 1505/Ciwaru membuat pelajar di dua kecamatan terbantu yakni Karangkancana dan Ciwaru. Seperti pagi...

Education

KUNINGAN (MASS)- Dandim 0615/Kuningan , Letkol Czi Carter Joyi Lumi, angkat bicara terkait rasa kepedulian terhadap para siswa  yang belajar via daring yang dilakukan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Tidak ingin kalah oleh Koramalil yang lain, Koramil 1509/Ciawigebang pun  menyediakan fasilitas wifi gratis bagi siswa SMPN 1 Ciawigebang. Pada  Kamis...

Advertisement