Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Konfercab NU XVIII Kabupaten Kuningan Digelar Hari Ini

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Sabtu (20/8/2022), Konferensi Cabang NU XVIII Kabupaten Kuningan, digelar di Wisma Permata – Kuningan.

Konfercab sendiri, nampak dihadiri Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Nampak hadir pula Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat KH Juhadi Muhammad SH.

Hadir pula, segenap Forkopimda Kabupaten Kuningan, pimpinan parpol serta pimpinan organisasi kemasyarakat dan tamu lainnya.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi, sekitar pukul 15.00 WIB, nampak hadir para peserta dari tiap MWC di kecamatan se Kabupaten Kuningan sebagai peseta tetap.

Hadir juga, sebagai peserta peninjau Banom dan Lembaga NU baik itu dari IPNU-IPPNU, Fatayat, Muslimat, GP Ansor, Pergunu, Pagar Nusa, JQHNU, LazisNU, HPN, LP Maarif, LKKNU, LKNU serta organisasi lainnya.

Mengusung tema “Meneguhkan Ukhuwah, Manggapai Barokah, Menuju Kemashlahatan Jam’iyyah” kegiatan ini nantinya akan memilih kepengurusan PCNU Kuningan baru periode 2022-2027. Pleno demi pleno, nampak dipimpin presidium KH Aman Syamsul Falah ditmenai presidium lainnya.

Berikut jadwal Konfercab XVIII PCNU Kabupaten Kuningan :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Atlet-atlet tim futsal dari berbagai sekolah se-Kabupaten Kuningan nampak mengikuti gelaran Liga Foundation 2023 yang dihelat mulai 27 Januari 2023 kemarin....

Education

KUNINGAN (MASS) – Menyambut miladnya yang Ke-76, HMI Kuningan menggelar kegiatan tingkat nasional, Senior Course pada 29 Januari sampai 4 Februari 2023 ini. Melalui...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada akhir Januari kemarin, alumni SMAN 1 Kadugede (sebagai pabitia) mengorganisir 16 kampus untuk ke almamater sekolahnya. Mereka, datang ke Kadugede...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Apa yang ada di RT 2 RW 1 Kelurahan Cigintung ini, bisa jadi inspirasi dan contoh bagi yang lainnya. Pasalnya, di...

Advertisement