Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Komunitas Terios Club Indonesia Hadir di Kuningan, Gabung Yuk!

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira bagi para pecinta otomotif di wilayah Ciayumajakuning. Khususnya para pecinta dan pengguna Daihatsu Terios.

Pasalnya, Komunitas Terios Club Indonesia kini hadir lebih dekat. Dimana region Jawa Barat menginkan dibukanya capter Ciayumajakuning.

Salah satu anggota yang juga humas asal Kuningan Dicky Nopung TCI 685, pada kuninganmass.com menyebut karena di Kuningan masih sedikit anggotanya dan tidak diperbolehkan pendirian capter Kuningan, akhirnya region Jabar memberikan ijin untuk membuat pengurusan di wilayah III Cirebon.

“Alhamdulillah sah dibentuk untuk kepengurusan Ciayumajakuning pada 07 Februari 2021,” ujarnya.

Dengan slogannya, ‘Bersaudara Tanpa Batas’, Dicky menjelaskan sesama terios di Indonesia bisa saling bantu dimana ada teman-teman dari luar daerah berkunjung atau trabel di jalur kawasan cafter terdekat.

” Selain Kopsan (kopi santai), kita juga sering mengadakan bakti sosial seperti adanya dampak bencana banjir dan longsor akhir-akhir ini,” imbuhnya.

Dicky juga menejlaskan, pihaknya terbuka anggota baru, terutama pecinta Daihatsu Terios. Dirinya memberikan kontak register 081212640212 an.dicky TCI 685, untuk nantinya akan diverifikasi di grup komunitas. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement