Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Kisah Seorang Pemain Skate Perempuan

KUNINGAN (MASS) – Tidak seperti kebanyakan perempuan lainnya, Silvi Oktaviani memilih bermain skate sebagai hobi yang ditekuninya dalam dua tahun ini. Perempuan asal Jalaksana tersebut, rutin berlatih bermain skate setidaknya seminggu sekali di sekitar Taman Pandapa.

Seperti biasanya, hari Minggu (19/1/2020) ini Silvi juga berlatih bersama rekan-rekannya dari komunitas skate dan bmx. Mahasiswi Uniku tersebut datang dengan jilbab dan stelannya yang khas.

“Awalnya sih liat Yutube a, keren aja gitu liat cewek bisa maen skate,” ujarnya dengan ceria pada kuninganmass.com saat ditemui di lokasi latihan.

Bermain skate sendiri diakuinya tidak mudah. Bukan sekali-dua kali harus terjatuh saat latihan, tapi Silvi mengaku sangat menikmatinya.

“Namanya juga hobi ya, seneng aja a,” ungkap mahasiswi jurusan Bahasa Indonesia tersebut.

Silvi mengakui ada saja kemungkinan untuk cedera dari latihannya. Meski begitu, kemungkinan cedera sama sekali tak mempengaruhi semangatnya untuk berlatih.

“Awal-awal pinjem skate orang, pas ada uang, beli sendiri sekarang mah,” jelasnya dengan lugas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Harga skate sendiri sangat beragam, untuk papannya saja harga sebuah skate bisa mencapai 300 ribu. “Kalo satu paket ya beragam juga sih, ada yang sembilan ratus ribu sampe sejuta setengah,” terangnya.

Meski belum menjadi atlet, dirinya mengaku baru saja mengikuti ajang skate lokal Kuningan. Silvi bahkan memenangkan ajang tersebut.

“Kalo mau jadi atlet mah, harus terus latihan a sampe beneran bagus tekniknya, mudah-mudahan lah kedepannya,” ujarnya di akhir wawancara. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Derbi klasik sepakbola antara civitas akademika Uniku dan STKIP Muhammadiyah tersaji di lapangan Cipari, Rabu (18/11/2020) sore. Tim Uniku yang mengusung...

Advertisement