Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Kini Ada Ayam Geprek Mozarella di BFC

KUNINGAN (MASS)- Bagi kalian yang memang suka berburu kuliner, terutama ayam geprek, tak ada salahnya mencoba salah satu hidangan yang satu ini, Ayam Geprek Mozarella-nya Best Fried Chicken (BFC).

Geprek Toji yang berada di Jalan Aruji Kertawinata, depan Labkesda Kabupaten Kuningan.

Meski hanya sebuah gerai terbuka di pinggir jalan, ayam geprek yang satu ini memang sudah menjadi pilihan banyak orang sejak lama. Maka, Ayam Geprek Mozarella saat ini, bisa jadi pilihan baru bagi para pelanggan.

“Tetap ayam geprek, tapi dengan Mozarella diatasnya,” ujar Andi, sang pemilik, menunjukan perbedaan ayam geprek biasa, dengan ayam geprek yang dilumuri Mozarella diatasnya.

Bahan baku yang segar serta racikan rahasia Andi, selalu ditunggu pelanggan. Belum lagi taburan duan jeruk serta tingkat kepedasan yang bisa diatur sendiri, selalu menjadi hal yang dipinta pelanggan.

Harga yang dipatok sendiri cukup beragam dan terjangkau. Untuk Fried Chicken biasa, harga yang dipatok mulai dari 8 ribuan saja. Sedangkan untuk ayam geprek, mulai dari harga 10 ribu.

Sedangkan untuk menu baru, Mozarella, kita cukup menambah 5 ribu untuk bisa menikmati sensasi lumer Mozarella di atas ayam geprek. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama mengeluarkan surat edaran baru terkait karantina wilayah parsial di Kabupaten Kuningan. Hal ini  untuk memutus mata rantau...

Advertisement