Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kinerja DPMPTSP Kuningan Diganjar Sangat Baik oleh Kementerian Investasi

KUNINGAN (MASS) – Kerja keras seluruh pegawai DPMPTSP Kuningan dibawah komando H Agus Sadeli MPd rupanya mendapat acungan jempol dari Kementerian Investasi/BKPM. Kinerja instansi tersebut membuat Pemkab Kuningan diganjar ‘Sangat Baik’ bahkan menempati ranking 71 dari total 415 kabupaten se Indonesia.

Berdasarkan surat yang diterbitkan Kementerian Investasi tertanggal 2 Januari 2023, skor penilaian kinerja PTSP untuk Kuningan sebesar 86,893. Sedangkan penilaian kinerja PPB sebesar 75,1. Sehingga nilai akhir yang diperoleh sebesar 82,766.

Walhasil, dari ratusan kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia, Kabupaten Kuningan berhasil menduduki peringkat ke 71. Tentu saja penilaian tersebut membuat bangga seluruh pejabat dan pegawai DPMPTSP Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sebetulnya pencapaian ini telah menjadi kewajiban kami selaku abdi negara. Namun tak dapat dipungkiri, apresiasi dari kementerian ini menggembirakan sekaligus membanggakan. Betapa tidak, dari 415 kabupaten di Indonesia, kita peringkat ke 71,” ujar Agus Sadeli kepada kuninganmass.com.

Kendati demikian, Agus menegaskan predikat Sangat Baik tak bisa diperoleh tanpa kerja keras dan kekompakan timnya. Bukan itu saja, sinergitas antar instansi atau SKPD sangat menentukan pencapaian tersebut. Terlebih kuatnya dorongan dan arahan bupati sebagai pimpinan daerah. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (Mass) – Untuk ukuran Ciayumajakuning, PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuninganlangka tandingane. BUMD tersebut berhasil menyabet predikat terbaik dari sisi kinerja. Bahkan untuk skala...

Advertisement