Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ketahuan Bawa Golok di Depan Rumah PNS, DK Ditangkap dan Dijerat Hukuman 10 Tahun

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan , kejadian yang menimpa DK (42) warga Desa Kutawaringin  Kecamatan Selajambe bisa menjadi contoh, sehingga tidak salah langkah.

Kejadian bermula dari warga Selajambe itu dengan cara masuk kedalam pekarangan rumah warga bernama Ido warga Dusun Tanjur RT 015 /005 Desa Padahurip Kecmatan Selajambe.

https://kuninganmass.com/incident/menipu-karyawan-honorer-ditangkap-polisi/

Kala itu  DK ditangkap oleh warga dan didapati sedang membawa sajam berupa 1 Bilah golok bersarung kulit warna Coklat ukuran sekitar 40 cm.

https://kuninganmass.com/incident/jualan-sop-dengkil-rp-nyambi-jadi-bandar-togel/

Pasca ditangkap di halaman pekarang rumah seorang PNS itu. kemudian  tersangka diamankan di Polsek Selajambe. Adapun kejadian pada Selasa, tanggal 27 Oktober sekitar pukul 23.10 WIB.

https://kuninganmass.com/incident/pencuri-gelang-emas-milik-warga-purwawinangun-dibekuk-satu-masih-dpo/

Kapolres Kuningan AKBP Lukman SD Malik SIK pada saat jupa pres dengan wartawan pada Senin (16/11/2020) siang , menyebutkan, tindak pidana menguasai, membawa, mempunyai senjata pemukul, senjata penikam, atau senjata penusuk sebagaimana dimaksud dalam rumusan undang-undang darurat Nomor 12 Tahun 1951, maka ancaman 10  tahun penjara.

Dari penangkapan itu, aparat juga ikut mengamankan  1 bilah golok bersarung kulit warna coklat ukuran sekitar 40 cm yang tersangka simpan didepan lingkar pinggang Celana bagian depan.

https://kuninganmass.com/incident/guru-ditipu-pelaku-diringkus/

Kemudian,   1 Unit Sepeda motor merk Honda beat warna Hitam tahun 2015 Nopol E-3945-YAC besrta kunci kontaknya. Lalu, 1  buah baju lengan pendek bertuliskan OWL INDO Dengan corak warna item merah dan 1 (satu) buah celana jeans warna biru dongker. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satreskrim Polres Kuningan mengamankan 920 lembar uang pecahan Rp100 ribu dari sebuah vila di Desa Linggajati Kecamatan Cilimus pada Rabu (5/4/2021)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan terus bertekad memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kab Kuningan. Kali ini Satres Narkoba Polres Kuningan berhasil melakukan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Setiap hari sedikitnya lima helm gratis diberikan oleh Satlas Polres Kuningan kepada para pengendara. Hal ini bagian dari Operasi Keselamatan Lodaya 2021...

Government

KUNINGAN (MASS) – Guna mendapatkan personel Polri yang unggul dan berkualitas, Pabanrim Polres Kuningan mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon). VIcon itu adalah Pengambilan Sumpah,...

Advertisement