Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Ilustrasi listrik

Headline

Kesetrum Listrik PJU, Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) –  Kabar duka datang dari Desa Lengkong Kecamatan Garawangi. Pasalnya, pada Minggu (11/12/2022) kemarin, seorang anak usia 10 tahun, RA, meninggal dunia setelah kesetrum aliran listrik tiang PJU.

Insiden itu, terjadi di area sekolahnya, SDN 3 Lengkong. Korban bersama teman-teman, memanjat pagar belakang sekolah untuk bermain disana. Karena sedang hari libur, pagar depan memang dikunci.

Diduga, saat korban menyentuh tiang PJU yang menghadap lapang bola voli itu, ada kebocoran listrik yang merambat di tiang.

Kejadian itu dikonfirmasi Kepala Desa Lengkong Irfan Fauzi. Pada kuninganmass.com, dirinya membenarkan bahwa kejadian itu terjadi di wilayahnya.

“Betul a (ada kejadian tersebut),” jawab Kades Lengkong, kala dikonformasi.

Kades menyebut, pihaknya sudah berkomunikasi dengan PLN dan pihak keluarga. Dikatakan, pihak keluarga sudah legowo. Meski begitu, sebagai kades, dirinya turut menunjukkan penyesalan dan prihatin atas insiden yang terjadi.

Untuk menghindari kejadian serupa, aliran listrik pada tiang PJU sementara diputus. PJU sendiri, sebenarnya sudah terpasang sekitar tahun 2017-2018.

Sementara, Kapolsek Garawangi Iptu Deden kala dikonfirmasi mengaku mengetahui kejadian tersebut meski tidak ada laporan secara resmi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Santer dan maraknya isu penculikan anak (baik hoax ataupun tidak) di Kabupaten Kuningan, direspon langsung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kepala Desa Cipedes Kecamatan Ciniru A Rusdiana S IP mengkonfirmasi pada kuninganmass.com, bahwa pasca hebohnya dugaan percobaan aksi penculikan anak di...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sore ini, Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 17.30 WIB, sebuah travo dan sikring gardu listrik terbakar setelah tersambar petir. Gardu yang terbakar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban hanyut di solokan ternyata siswa kelas 6 di SDN Dukuhdalem. Korban adalah Putra Ramadhan, warga Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang. Keterangan...

Advertisement