Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Keok Dipertemuan Pertama Oleh 438 FC, Club 80,s Sukses Balas Dendam

KUNINGAN (MASS) – Tren positif terus diraih Club80’s Kuningan, setelah mempecundangi Kramat FC 4-3, giliran 438 FC (KPP pajak Kuningan) mereka gasak tiga gol tanpa balas.

Pertandungan ini dihelat Selasa (25/6/2021)   di lapangan Desa Kertayasa Kecamatan Sindagagung.  Pada pertandingan ini  Erhan jadi bintang lapangan.

Ia melakukan brace dan satu gol dilesakan  Sammy. Kemenangan ini pun menjadi pembalasan setimpal setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 3-2.

Pertandingan itu berlangsung sebelum puasa, sehingga dengan niat balas dendam, akhirnya dua tim tersebut bertemu.

Sejak pluit dibunyikan oleh wasit, kedua keseblasan langsung melakukan tekanan. Tim Club sendiri dikomandio Kukuy, Undang Brewok, Ethan, Sami, Budi langsung melakukan serangan.

Serangan mereka selalu kandas dikaki Cecep Botak. Stoper tinggi menjulang itu selalu bermain lugas. Ia selalu mengontral permainan sehingga serangan selalu kandas.

Namun, kokohnya tembok berlin pun akhirnya jebol melalui Erhan. Pemain ini pada Selasa sore itu tampil kesetanan sehingga menjadi gol . Hal ini pun ditenggarai karena pada malam Selasa ia sudah mandi kembang.

Gol Erhan membangkitakan semangat sehingga dua gol lainnya pun kembali lahir. Kemenangan 3-0 ini menjadi kemenang kedua pasca lebaran.

“Kemenangan menambah kepercayaa pemain dalam setiap laga. Terima kasih 438 FC,” ujar Manajer Club 80,s  Yudi, yang sore itu juga tampil dibawah mistar meski banyak jualan anggur (nganggur). (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Setelah tampil melempem,  pada pertandingan melawan Fokusmaker03 FC, Sabtu (4/9/2021), Club 80,s tampil onfire. Hal ini dibuktikan dengan mengharjar tim tangguh Linggar...

Sport

KUNINGAN (MASS)-   Untuk kesekian kalinya Club 80,s kembali  melakukan sparing. Kali ini lawannya adalah Fokusmaker03 FC yang berasal dari Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung. Bertanding...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Hasil positif dalam pertandingan persahabatan kembali diraih oleh tim Club 80,s.  Bertanding di lapangan Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung, klub berjuluk kolot-kolot kalapa...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Tren positif pasukan tua-tua keladi (julukan  Club 80,s) berlanjut ketika mereka menghajar tanpa ampun HOLS FC Winduhaji dengan skor 7-2 (3-1). Laga...

Advertisement