Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kelilling Bagikan Sembako dan Masker, Sekaligus Patroli Prokes

KUNINGAN (MASS) – Polsek Ciwaru Polres Kuningan yang dipimpin Kapolsek Iptu Nurjani bersama sejumlah anggota Polsek melaksanakan kegiatan operasi yustisi himbauan Prokes terkait pelaksanaan PPKM Level 4.

Selain itu juga sambil memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah Kec. Ciwaru, Kuningan, Minggu (25/07/2021).

Bantuan sosial berupa beras dan sejumlah kebutuhan pokok serta masker tersebut diberikan kepada sejumlah warga masyarakat dengan cara mobiling.

Cara mendatangi setiap rumah warga sekaligus memberikan himbauan terkait penerapan Prokes di masa penerapan PPKM Level 4.

Selain Kapolsek, kegiatan itu juga didampingi Kepala SPKT I Aiptu Solachudin SH, Kanit Reskrim Aiptu Didi S, Kanit Propam Bripka Uju S serta anggota Polsek Ciwaru Brigadir Irwan R dan Briptu Dendi S.

Kapolsek Ciwaru Iptu Nurjani mengatakan bantuan sosial yang disalurkan kepada para warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Diharapkan bantuan dapat meringankan beban bagi warga masyarakat yang mengalami penurunan perekonomiannya.

“Kami bersama-sama dengan anggota Polsek Ciwaru lainnya, berupaya memberikan solusi yang dapat meringankan beban warga masyarakat, walaupun nilainya tidak seberapa, namun diharapkan dapat membantu meringankan beban hidupnya”, kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, pemberian paket sembako yang dilakukannya merupakan refleksi dari aksi nyata Polri dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek pun berkomitmen akan terus melakukan kegiatan serupa selama bantuan tersebut masih dibutuhkan oleh masyarakat.

“Untuk pengadaannya kami akan melakukan koordinasi dan sinergitas dengan stakeholder terkait, sehingga kegiatan pemberian bansos ini dapat berjalan secara berkesinambungan selama wabah pandemi Covid-19 belum berakhir”, sebutnya.

Dalam kesempatan itu tidak lupa Kapolsek juga mengajak seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ciwaru agar selalu tanggap dan waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Selain itu juga antisipasi C3 dan Kriminalitas lainnya serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat lebih memahami dan mengerti tentang ketetapan yang dikeluarkan pemerintah tekait Protokol Kesehatan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement