Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Ke Langseb, GKM Berikan Keceriaan Untuk Santri Yatim

KUNINGAN (MASS) – Gerakan Kuningan Memanggil (GKM) datang ke alun-alun Desa Langseb untuk berbagi keceriaan bersama santri-santri yatim di Rumah Yatim Himmatul Ummah, Minggu (4/12/2022) kemarin.

Mereka, berbagi keceriaan dengan menyelenggarakan berbagai agenda seperti pemberian santunan, fun games, serta doa bersama dengan para donatur untuk warga yang terkena musibah gempa di Kabupaten Cianjur.

Nampak dalam kegiatan tersebut, para pengurus dan santri menyambut hangat kedatangan GKM. Dalam acara itu, koordinator GKM, Royan secara simbolis menyerahkan santunan.

Sementara, Pimpinan LKSA Rumah Yatim Himmatul Ummah Aang Sopandi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian dari jajaran GKM. Sebab di tengah kesibukan kerja dan banyak diisi dengan para perantau, tetap bisa menunjukkan kepedulian sosial dengan meluangkan waktu, tenaga, serta rezekinya untuk mau berbagi dengan anak-anak asuhan mereka.

“Terima kasih atas bantuan semua para donatur yang diberikan pada agenda acara ini. Semoga dicatat sebagai kebaikan dan bisa menjadi ladang amal di akhirat nanti,” ucap Aang Sopandi.

Dalam kesempatan itu pula, Aang Sopandi juga menggambarkan kondisi latar belakang santri yang diasuhnya, ada yang berstatus yatim, piatu, yatim piatu, dan dhuafa. Dan dengan kegiatan bertajuk “Berbagi Keceriaan” ini, Aang bersyukur karena santri-santri bisa lebih ceria bermain bersama GKM. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan maut terjadi pagi tadi, Sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 05.40 WIB di Gronggong, Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya Desa Patapan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Education

KUNINGAN (MASS) – Puluhan anak yatim mengikuti kegiatan supercamp “Sehari Bersama Alquran” yang digelar LKSA Rumah Yatim Himmatul Ummah pada Minggu-Senin (11-12/9/2022) kemarin. Acara...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah santri binaan Rumah Peduli Yatim (RPY) Jatipamor, Majalengka, menerima bantuan dari DT Peduli Kuningan pada Selasa (30/8/2022) lalu. Bantuan tersebut,...

Advertisement