Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Kayunya Lapuk, Atap Rumah Penerima PKH Roboh

KUNINGAN (MASS) – Salah satu penerima PKH (Program Keluarga Harapan), Atim, warga Dusun Babakan Desa Situgede Kecamatan Subang, harus lebih meluaskan hati lagi untuk bersabar.

Ayah dari dua anak yang masih sekolah ini, kembali mengelus dada. Setelah tidak bisa bekerja karena salah satu kakinya cedera akibat jatuh, kini atap rumahnya juga roboh.

Ya, kejadian itu dialami Atim pada Sabtu (2/7/2022) pagi. Robohnya atap tumah Atim, karena kayu penyangganya yang sudah tua dan lapuk. Kediaman Atim sendiri, merupakan rumah semi permanen dengan bangunan dominan kayu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kepala Desa Situgede, Nurdin S Pd, menceritakan kanar tersebut setelah mengunjungi rumah Atim. Menurut Nurdin, ini harus jadi perhatian bersama.

“Maka ini harus menjadi perhatian serius baik itu kami (dari Pemdes) ataupun (pemerintah) Kabupaten,” ucap Nurdin.

Atim sendiri, saat dikunjungi Nurdin sebenarnya ingin berusaha untuk memperbaiki atap rumahnya tersebut. Namun apa daya kakinya masih cedera.

Satu kaki Atim sendiri, sampai saat ini masih dirasa lemas. Padahal, Atim mengaku sudah berulang berobat. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pohon tumbang kembali terjadi di wilayah Kuningan. Kali ini, pohon yang tumbang adalah jenis Albasiah yang lapuk, tumbang dan menimpa kabel...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Jumlah pohon tua di Kabupaten Kuningan terus berkurang. Hal ini karena dimakan usia. Salah satu pohon tua yang tumbang adalah di Situs...

Advertisement