Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Karang Taruna Diharapkan jadi Panutan Generasi Muda

KUNINGAN (MASS)-  Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH melantik Pengurus Karang Taruna Cigandamekar Masa Bakti 2021 – 2026 di Balai Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Senin (31/5/2021).

Pelantikan Karang Taruna tersebut mengangkat tema “Membangun Generasi Muda Yang Berjiwa Kreativitas Serta Komitmen Yang Tinggi”.

Bupati Kuningan mengucapkan selamat kepada Karang Taruna Cigandamekar yang sudah dilantik, bangun terus komunikasi dengan semua organisasi yang ada di desa khususnya, karena dalam komunikasi akan terbangun solusi.

“Selamat kepada seluruh pengurus Karang Taruna yang baru saja di lantik, mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru dapat bekerja dan berkarya melakukan yang terbaik, serta kembangkan terus inovasi, kolaborasi dengan pemikiran yang konstruktif sesuai dengan keberadaan Karang Taruna yang dibentuk untuk menjaga sosial kemasyarakatan, sebagai inovasi kaum muda,” kata Bupati

Selanjutnya, Bupati Acep meminta untuk dapat berkolaborasi membangun kemitraan dengan semua pihak, mulai Kepala Desa, Pemerintah Daerah, dan Organisasi-organisasi yang ada di Desa khususnya.

Ia berharap Karang Taruna ini akan menjadi panutan di generasi muda, karena generasi muda adalah generasi yang betul-betul menjadi harapan untuk mengganti generasi-generasi tua.

“Yang tentu saja kami semuanya akan mengakhiri sebuah jabatan, siapa lagi kalo bukan generasi muda yang menjadi penerus kedepannya,” tutur bupati.

tak hanya itu, Bupati Acep juga meminta, setelah hari ini dilantik besok langsung lakukan rapat kerja dan menyusun program kerja yang akan dilakukan.

Diterngkan, banyak sekali kesempatan dan peluang, maka dari itu ciptakan hal-hal  terbaik, karena disitu ada kemauan pasti disitu ada jalan untuk menuju kegemilangan.

“Dengan itu saya berharap banyak melalui Karang Taruna ini, untuk mendukung percepatan pembangunan Visi Kabupaten Kuningan MAJU (Mandiri, Agamis ,Pinunjul) Berbasis Desa 2023, “ tambahnya.

Sementara, Kades Cigandamekar juga mengucapkan selamat kepada kepada Karang Taruna Cigandamekkar yang baru saja dilantik.

“Bangun terus komunikasi dengan semua organisasi yang ada di desa khususnya, karena dalam komunikasi akan terbangun solusi, mudah-mudahan usainya di lantik dapat terus mensukseskan karang taruna Cigandamekar,”  ujar kades.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan, Elon Carlan, mengajak seluruh anggota Karang Taruna bersama-sama untuk berubah menjadi lebih baik, tetap berkolaborasi dan komunikasi, serta untuk terus meningkatkan pendidikan, karena pendidikan adalah format dari semua kehidupan.

“Tetap terus menjadi karang taruna yang berpikiran positif, inovatif dan kreatif,” tuturnya.(agus

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement