Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Kampus Ini Sering Peduli Bencana

KUNINGAN (Mass)- Salah satu perguruan tinggi di Kuningan yang sering peduli terhadap bencana adalah Uniku. Pada bencana di Kecamatan Cibingbin pun mereka memberikan bantuan.

Ada dua desa yang diberikan bantuan yakni di Desa Citenjo dan Dukuhbadag  Kecamatan Cibingbin. Bantuan itu diberikan pada Selasa lalu usai melakukan pelantikan Warek.

“Bantuan yang kami berikan difokuskan dalm bentuk peralatan rumah tangga dan paket sembako,” ucap  Rektor Universitas Kuningan Dr H Dikdik Harjadi, MSi,  kepada Kuninganmass.com Rabu (25/01/2017).

Dikdik menjelaskan, bantuan yang diserahkan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada para korban banjir bandang. Dipilihnya dua desa karena desa tersebut  mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Uniku menyampaikan turut berduka atas musibah banjir. Semoga, saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah ini diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan dalam mengahadapi cobaan dari Allah SWT,” jelasnya.

Ditambahkannya, aksi galang bantuan tersebut sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dari Universitas Kuningan kepada sesama yang sedang membutuhkan yakni para korban bencana banjir bandang.

“Saya berharap, dengan bantuan yang nilainya tidak seberapa itu, bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Insyaallah Kamis Uniku berencana akan kembali menyerahkan bantuan untuk para korban banjir bandang,” harapnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pasca surutnya banjir di  Desa Ciangir dan Sukharja Kecamatan Cibingbing akibatnya meluapnya  air sungai Cijantel dan Ciangir, saat ini menyisahkan lumpur....

Education

KUNINGAN (MASS) – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarelawan (KSR) Universitas Kuningan menyalurkan bantuan dana kepada keluarga Adik Muhammad Ar Rasyid. Andik merupakan  penderita...

Advertisement