Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Kalahkan SMK Karnas, SMA Luragung Jadi Juara Turnamen Voli Tingkat SLTA Kuningan

KUNINGAN (MASS) – SMAN 1 Luragung berhasil menjadi juara turnamen voli SLTA se-Kabupaten Kuningan yang digelar BEM Unisa Kuningan.

Tim voli dari Luragung itu, berhasil jadi juara setelah mengalahkan SMK Karya Nasional di babak final. Sebelumnya, SMA N 1 Luragung juga sengit bertanding hingga rubber set kala menghadapi SMA N 1 Ciniru, yang akhirnya jadi juara 3.

Selain juara sebagai tim, salah satu atlet dari SMA N 1 Luragung juga mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik, Pachri Agung Ramadhan, yang dianggap berhasil melancarkan smash, spike, servis, dan block dengan baik.

Adapun, yang bertanding dalam turnamen tersebut ada 16 tim voli SLTA se-Kabupaten Kuningan. Pertandingan, dimulai sejak tanggal 15-17 Juli 2022.

Warek Unisa Dr Iim Suryahim SSI M Pd, dalam sambutan pembukaanya mengatakan, bahwa turnamen ini merupakan sarana olahraga dan jiwa, yang diharapkan mampu meningkatkan prestasi siswa.

“Al Aqlu Salim, Fi Jismi Salim. Akal yang sehat terdapat dalam tubuh yang kuat. Dengan begitu,” ujarnya.

Kegiatan sendiri, dibuka langsung oleh serven pertama Bupati H Acep Purnama sebagai simbolis dimulainya turnamen yang diadakan di GOR Fatmawati Desa Bayuning Kecamatan Kadugede.

Selain dihadiri Bupati, nampak pula hadir Kadisporapar dan Kepala Desa Yani Supriani S Pd. Kegiatan, berlangsung lancar hingga akhir dengan kolaborasi BEM, serta Hipemba dan Bumdes Masagi desa setempat. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Komunitas olahraga lari, Kuningan Runners, menggelar kegiatan lomba lari estafet, sebagai puncak peringatan anniversarry yang ke-2, Minggu (26/6/2022) pagi. Kegiatan yang...

Education

MALEBER (MASS) –  Pertandingan seru dengan saling berbalas gol tercipta di laga persahabatan antara SMK Auto Matsuda melawan Boma Maleber. Pertandingan yang digelar pada...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (3/3/2022) kemarin sore, siswa dari ekskul sepakbola SMK Auto Matsuda bertanding melawan Gempa FC di Stadium Samundaka Maleber. Pada...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Selama dua minggu terakhir, sejak tanggal 12 sampai 27 Februari 2022 kemarin, Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN Bandung menggelar rangkaian kegiatan...

Advertisement