Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Kalahan Colot FC, PSGJ Juara Legend U-45

KUNINGAN (MASS)-  PSGJ Kabupaten Cirebon akhirnya keluar sebagai Juara I Turnamen Sepakbola Legend U-45  yang berlangsung di Stadion  Mandirancan.

Di partai puncak PSGJ  menang secara dramatis atas Colot FC Cikijing melalui adu penalti. Turnamen ini diikuti oleh 12 tim itu yang datang dari berbagai  daerah di Jabar dan Banten.   

Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH secara resmi menutup  turnamen tersebut. Pada partai final pertandingan berlangsung sangat sengit, bupati juga ikut menyaksikan laga tersebut..

“Saya melihat antusias para pemain walau di usia yang tidak muda tetap semangat bermain dengan sportif menggunakan teknik tinggi,” sebut Acep.

Meski lanjut bupati, untuk power sudah berkurang tapi sisa kejayaan masa lalu masih terlihat. Selama pertandingan berjalan sangat seru dan menjungjung tinggi fairplay. Hal  ini  membuatnya sangat mengapresiasi.

Sementara itu, dalam sambutan penutupan turnamen sepakbola Legend U-45, Bupati Acep memberikan selamat kepada para juara, yang merupakan hasll dari kerja keras.

Ia juga  mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mensukseskan event tersebut dan semoga ini bisa menjadi tontonan yang menjadi tuntunan bagi para generasi muda.

“Selamat kepada para juara 1,2,3 dan 4 yang telah memenangkan turnamen ini, dan yang belum mendapatkan juara masih ada kesempatan di tahun-tahun yang akan datang,” pesan bupati.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu ketua Penyelenggara, Dadang,  menyampaikan Turnamen Sepak Bola U-45 Legend ini diikuti oleh 12 tim dan hari ini merupakan puncak kegiatan.

“Kami secara pribadi dan panitia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuningan yang sudah mendukung kegiatan ini dengan sepenuh hati, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik,” sebutnya.

Sementara ke 12 tim yang berlaga adalah berasala dari Kabupaten  Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten  Indramayu, Kabupaten  Majalengka, Kabupaten Bandung dan dari Tanggerang Selatan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Menyongsong tahun ajaran baru 2022/2023, MTs Fatahilah Pangkalan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kedepan. Raker, digelar di Hotel Grage Sangkan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Nama Asmaul Husna SH, muncul sebagai salah satu yang lolos seleksi administrasi / verifikasi berkas calon direktur Perumda AU (lebih populer...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 6 warga asal Kabupaten Kuningan, mantan jamaah Khilafatul Muslimin, mendeklarasikan diri dan berjanji ikrar setia pada NKRI, Senin (4/7/2022) di...

Advertisement