Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Kakak Sandiaga Uno Tunggu Sinyal Prabowo

KUNINGAN (MASS) – Kakak kandung Sandiaga Uno (Wagub DKI Jakarta), Dr Indra Cahya Uno PhD MBA sedang menunggu sinyal dari Prabowo Subianto. Tadi malam (3/1/2018), DPP Partai Gerindra masih melakukan penggodokkan terkait niatannya untuk meramaikan bursa Pilkada Kuningan.

Informasi ini disampaikan Aldi Prastianto, salah seorang yang dikenal punya kedekatan khusus dengan Sandiaga Uno. “Tadi malam saya mendapat informasi dari tim Kang Indra Uno bahwa di tingkat DPP Gerindra masih terjadi pembahasan,” ungkapnya saat dikonfirmasi kuninganmass.com, Kamis (4/1/2018).

Menurut Aldi, nama Indra Uno dipertimbangkan oleh DPP untuk bisa meramaikan bursa Pilkada Kuningan. Posisinya di K1 dengan pendamping H Mamat Robby Suganda. Akronimnya sudah disepakati yaitu UMAT (Uno-Mamat).

“DPP sedang mempertimbangkan Kang Indra untuk berpasangan dengan Kang Robby dari Demokrat. Begitu juga DPP Demokrat memiliki pertimbangan yang sama,” terang dia.

Namun, baik Indra maupun MR belum ada yang terekomendasi. Menurut Aldi, semuanya masih cair. Meski begitu, bendahara HIPMI Jakarta ini mengatakan, kedua figur tersebut diminta untuk saling mengamankan posisi rekomendasinya di partai masing-masing.

“Jadi kalau semua sudah terekomendasi bisa langsung mendaftar ke KPU Kuningan. Pesan dari Kang Indra, partai yang akan mendukung dan mengusung harus saling diamankan olehnya dan juga kang Robby. Sebentar lagi, semoga paket UMAT ini terwujud,” harapnya.

Sementara itu, mencuat kabar duet dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono telah mendekati kata fix. Pasangan ini informasinya diusung oleh tiga parpol yakni PKB, Demokrat dan PKS.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau masalah itu saya tidak tahu. Yang saya tahu, sampai Kamis (4/1/2018) siang belum ada informasi apa-apa mengenai rekomendasi dari Partai Demokrat. Sebaiknya tanyakan langsung ke Kang Robby,” Aldi mengarahkan. (deden)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement