Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kades Lama Pasayangan Serahkan Jabatan ke Kades Baru

LEBAKWANGI (MASS) – Kepala Desa terpilih Desa Pasayangan Kecamatan Lebakwangi Didi Dulhadi baru saja menerima serah terima jabatan dari Nana Juandana, Selasa (4/1/2021).

Sertijab itu, dilakukan bersamaan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Wina, mengganti Yanti, di balai Desa Pasayangan Kecamatan Lebakwangi.

Kades terdahulu Nana Juandana, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih pada semua pihak yang membantunya menyelesaikan jabatannya sampai akhir dengan baik.

“Alhamdulillah banyak prestasi-prestasi yang diraih, mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi. Kemudian saya minta maaf kepada semuanya apabila selama menjabat banyak kekesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan,” ucapnya siang itu.

Hadir dalam kegiatan itu, muspika setempat seperti dari kecamatan, polsek dan koramil. Serta jajaran BPD yang kini dipimpin M Opang Sopari M Pd. Lalu jajaran LPM, Karang Taruna dan unsur masyarakat lainnya.

Adapun, penerima estafet kepemimpinan kepala desa saat ini Didi, mengajak seluruh lapisan masyarakat desa untuk membangun wilayahnya, sesuai dengan apa yang ditawarkannya saat kampanye.

“Saya haturkan terimakasih banyak kepada kepala desa sebelumnya. Saat ini, mari kita bersatu padu kembali setelah kontestasi pilkades selesai karena seni berpolitik hanya sesaat, tidak ada sekat-sekat yang menghalang,” ajaknya.

Ketua BPD Opang menyampaikan, saat ini tentu kemungkinan di masyarakat masih ada. Setidaknya, ada tiga kategori masyarakat, ada yang pro, kontra dan cuek. Namun dirinya tetap optimis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimkasih, insyallah kami masyarakat akan bersama-sama memajukan desa tercinta,” ujarnya.

Plt Camat Lebakwangi Jujun Hendria berpesan dalam sertijab itu, bahwa untuk membangun desa kuncinya adalah kerjasama dan koordinasi.

“Saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak, khusus kepala desa sebelumnya yang telah mengabdi dan membangun desa. Untuk sekarang eranya digital masyarakat sudah cerdas jadi di luar kota bisa memantau, itu tantangan menjadi pemimpin sekarang, sesuai arahan pak bupati pada saat pelantikan di pendopo kemarin,” pesannya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement