Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kades Lama Pasayangan Serahkan Jabatan ke Kades Baru

LEBAKWANGI (MASS) – Kepala Desa terpilih Desa Pasayangan Kecamatan Lebakwangi Didi Dulhadi baru saja menerima serah terima jabatan dari Nana Juandana, Selasa (4/1/2021).

Sertijab itu, dilakukan bersamaan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Wina, mengganti Yanti, di balai Desa Pasayangan Kecamatan Lebakwangi.

Kades terdahulu Nana Juandana, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih pada semua pihak yang membantunya menyelesaikan jabatannya sampai akhir dengan baik.

“Alhamdulillah banyak prestasi-prestasi yang diraih, mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi. Kemudian saya minta maaf kepada semuanya apabila selama menjabat banyak kekesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan,” ucapnya siang itu.

Hadir dalam kegiatan itu, muspika setempat seperti dari kecamatan, polsek dan koramil. Serta jajaran BPD yang kini dipimpin M Opang Sopari M Pd. Lalu jajaran LPM, Karang Taruna dan unsur masyarakat lainnya.

Adapun, penerima estafet kepemimpinan kepala desa saat ini Didi, mengajak seluruh lapisan masyarakat desa untuk membangun wilayahnya, sesuai dengan apa yang ditawarkannya saat kampanye.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya haturkan terimakasih banyak kepada kepala desa sebelumnya. Saat ini, mari kita bersatu padu kembali setelah kontestasi pilkades selesai karena seni berpolitik hanya sesaat, tidak ada sekat-sekat yang menghalang,” ajaknya.

Ketua BPD Opang menyampaikan, saat ini tentu kemungkinan di masyarakat masih ada. Setidaknya, ada tiga kategori masyarakat, ada yang pro, kontra dan cuek. Namun dirinya tetap optimis.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimkasih, insyallah kami masyarakat akan bersama-sama memajukan desa tercinta,” ujarnya.

Plt Camat Lebakwangi Jujun Hendria berpesan dalam sertijab itu, bahwa untuk membangun desa kuncinya adalah kerjasama dan koordinasi.

“Saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak, khusus kepala desa sebelumnya yang telah mengabdi dan membangun desa. Untuk sekarang eranya digital masyarakat sudah cerdas jadi di luar kota bisa memantau, itu tantangan menjadi pemimpin sekarang, sesuai arahan pak bupati pada saat pelantikan di pendopo kemarin,” pesannya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Advertisement