Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Belasan Atlet Asal Kuningan Siap Tempur di Kejuaraan Karate Se-Jabar

KUNINGAN (MASS) – Kejuaraan Karate Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Antar Ranting/Dojo Se-Jawa Barat di Sport Hall, PMPP TNI Hambalang Kabupaten Bogor, akan digelar 7-9 Januari 202.

Kejuaran ini disambut hangat oleh Inkai Kabupaten Kuningan. Sambutan hangat ini dibarengi dengan mengirimkan 17 Atlet karateka dari 4 (empat) ranting.

Keemapat Ranting itu adalah Kodim 0615 Kuningan, Ranting Koramil Cilimus, Ranting SD Negeri 17 Kuningan dan Ranting Dojo Lighting) yang akan turun di 23 kelas baik Kumite dan Kata.

Dalam sesi latihan di Pandapa Paramarta Kuningan salah satu senpai Senior yang lebih dikenal sebutan senpai Apok mengatakan, ambil bagian di kejuaran ini merupakan sarana untuk mendapatkan atlet berprestasi.

Selain, proses latihan yang harus di jalankan dengan baik, dibarengi juga dengan mencipatkan kompetisi-kompetisi yang berkualitas agar proses latihan yang telah diterapkan dapat teruji melalui kompetisi-kompetisi tersebut.

“Oleh karena itu semakin besar volume dan frekuensi kompetisi maka semakin besar pula peluang untuk menghasilkan karateka yang berprestas,” tegasnya.

Dikatakan , untuk memompa semangat para atlet Ketua Inkai Cabang Kabupaten Kuningan Lettu Inf Herulla Madiabu melalui Bidang Binpres Senpai Fajar menyampaikan kuncinya, tidak ada Kemenangan yang dapat diraih dengan cara yang instan.

”Terus berlatih dan berlatih dalam mengejar prestasi demi prestasi kedapanya,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam kesempatain ini Senpai Fajar menyampaikan melalui kejuaran ini sekaligus ajang untuk Evaluasi nantinya, sehingga hasil dari kejuaran ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan persiapan dalam menghadapi kejuaran yang lebih bergengsi.

Kejuaran yang diikuti oleh Ranting/Dojo Inkai Kuningan di Bogor merupakan yang sangat tepat dipergunakan.

Karena menurutnya melalui kejuara ini mampu memberi semangat bagi para Kohai yang selamai ini aktif berlatih.

” Terima Kasih kepada orang tua kohai atas kepercayan dan supportnya selama ini kepada kami, dengan semangat semua Tim Inkai Cabang Kabupaten Kuningan menargetgan hasil yang terbaik,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement