Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Kades Karangkamulyan Gandeng Dermawan Muda, Tebar Ratusan Nasi Kotak

CIAWIGEBANG (MASS) – Bulan puasa adalah bulan penuh berkah dan bulan yang penuh dengan amalan, setiap berbuat amalan maka akan berlipat ganjaranya.

Dari latar belakang itulah , Kades Karangmulyan Kecamatan Ciawigebang Yayat Supriyatna menggandeng dermawan untuk bersedakah. Dan akhirnya ada dermawan muda lokal desa yang bernama Dio Padli Rismanto yang mau berbagi.

Meski baru berumur 23 tahun namun jiwa sosial Dio sangat tinggi. Ia menyumbang nasi kotak sebanyak 125 bungkus untuk warga yg terdampak covid 19, yang berada di Dusun Cimulia.

“Total nasi kotak 125 itu dibagikan khususnya buat anak yatim dan jompo (lansia) juga warga sekitar tetangga kantor balai desa,” ujar Yayat, Jumat (15/5/2020).

Kades Yayat mengaku, bantuan disebar bersama kader PKK dan juga Mas Dio. Hal ini agar dermawan mengetahui secara langsung.

“Membantu sesama terlebih anak yatim dan lansia merupakan kewajiban kita, maka saya selaku kades selalu menggandeng mereka yang mempunyai rejeki lebih,” ujarnya.

Sementara itu, Dio Padli Rismanto mengaku, apa yang dilakukannya bukan ingin pamer, tapi memang harus saling memberi karena dari setiap rejeki yang diberikan Allah ada jatah yang lain.

“Semoga bermanfaat dan saya juga berharap aya saya berikan bisa rutin sehingga bisa membahagiakan mereka,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya jadi pertanyaan siapa yang akan melawan Cobra FC Kertayasa di babak final Tunas Harapan Cup Pangkalan Ciawigebang, akhirnya terjawab....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Education

KUNINGAN (MASS) – Salimah, organisasi wanita yang concern pada anak, perempuan dan keluarga, baru saja melaunching Salsa, Sekolah Lansia (sekolah untuk lanjut usia). Launching...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus belum usai. Kemeriahan demi kemeriahan di bulan kemerdekaan ini, dilakukan oleh berbagai kalangan warga. Pun begitu dengan santri dan...

Advertisement