Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

K Roni Syahroni Kembali Pimpin Cidahu

KUNINGAN (MASS) – GP Ansor PAC Cidahu pada Jumat (3/1/2019) mengadakan pemilihan Ketua Pengurus PAC Kecamatan Cidahu yang baru setelah habis masa bakti periode sebelumnya. Akhirnya dari pemilihan itu  K Roni Syahroni, SPd I Pengasuh Ponpes Assalam  terpilih kembali dan melanjutkan ke periode selanjutnya.

Acara tersebut diselenggarakan di Dusun Nanggela Desa Cihideunghilir di ponpes Almuayyad kediaman KH Amin Murodi dan KH Mausul. Selain kader Ansor- Banser hadir juga dari pengurus PC GP.Ansor Kabupaten Kuningan dan Jajaran MWC NU Kecamatan Cidahu dan juga terlihat hadir dewan dari Praksi PKB.

Dibahas juga rencana kegiatan gabungan antara MWC NU beserta Banom-banomnya salah satunya PAC. GP. Ansor Kecamatan Cidahu. Salah satu kegiatan tersebut adalah kegiatan bulanan lailatul ijtima, mingguan mengaji kitab kuning dan lain sebagainya, termasuk agenda kedepan akan diadakan pengkaderan yang lebih masif lagi dari sebelumnya.

“NU dan Banom-banomnya adalah salahsatu organisasi keagamaan yang terus mempertahankan aqidah ahli sunah wal jamaah, maka dari itu kader-kader NU dan Ansor harus terus Mengaji agar mengetahui amaliyah Annahdiyah dan mampu menjawab tantangan dari golongan yang berusaha merusak Aqidah Ahli sunah wal jamaah annahdiyah” tutur Roni

“Khidmah di NU Ingsa Allah Berkah” tambahnya  sambil memberikan motivasi kepada kader Ansor yang hadir pada saat itu.

Sementara K Toton selaku ketua MWC NU menyampaikan,  pemuda- pemuda Ansor yang masih energik harus mampu membumikan NU, Ansoer di lingkungan Kecamatan Cidahu khususnya, dan umumnya di Kabupaten Kuningan, karrna masih banyak yang belum faham akan NU termasuk masih banyak kyai, usadt yang belum faham tentang ke NU-an.

K Jenal menambahkan , Ansor harus mampu mengamalkan ilmu dan berkiprah ditengah-tengah masyaratat, bermamfaat bagi ummat, dan tetap takdzim kepada para kasepuhan NU. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement