Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Jumat Berkah ada Paket Sembako dan Nasi Kotak Dari Sahabat Ganjar

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas.

Kali ini para supir angkot  jurusan Kecamatan Cigugur yang mangkal di depan terminal bayang Cipicung, masyarakat sekitar dan anak yatim piatu. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (22/10/2021) sesuai nama kegiaan Jumat Berkah bersama Sahabat Ganjar.

Menurut Ketua Sahabat Ganjar DPC Kuningan Agus Santoso bentuk kegiatan yang digelar pada Jumat Berkah adalah  pembagian sembako dan nasi kotak masing-masing 200 paket.

“Diharapkan  dapat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan para dermawan karena dampak pandemi masih dirasakan sampai saat ini,” sebut Agus.

Paket sembako ini merupakan titipan dari DPP. Sedangkan nasi kotak merupakan sumbangan sukarela dari anggota Sahabat Ganjar Kuningan.

“Dengan adanya aksi sosial sambil memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Capres RI 2024 berharap warga mengenal dan memberikan dukungan,” lanjut pria yang dikenal pengusaha itu.

Acara ini lanjutn setelah sebelumnya Kuningan dikunjungi oleh DPP Sahabat Ganjar dari Jakarta dalam program Susur Tanah Pasundan.

Pada saat itu paket sembako diberikan di Terminal Cilimus, dengan sasaran kusir, pedagang dan warga sekitar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, untuk Panti Asuhan yang dikunjungi adalah Garaha Yatim & Dhu’afa (GRAY) Yayasan Harapan Robbani yang terletak di Pasapen 3 dan di Jalan Jend Sudirman Kuningan.

Ketua Bidang Humas dan Kemasyarakatan Sahabat Ganjar DPC Kuningan Andi “Gendul”  menambahkan, kegiatan ini merupakan sosialisasi Ganjar Pranowo agar semakin dikenal masyarakat Kuningan.

“Kegiatan rutin Sahabat Ganjar Kuningan yang diadakan setiap bulan dan akan terus dilaksanakan di tempat lain di wilayah Kuningan, untuk bulan depan rencannya kegiatan akan dilaksanakan di wilayah timur Kuningan,” tandasnya.

Ia berharap kegiatan ini memberi manfaat dan meringankan mereka karena selain dapat nasi kotak untuk makan siang mereka juga bisa bawa pulang sembako untuk keluarga di rumah.

Terpisah, Pengasuh Panti Rahmat Abdul Aziz mengucapkan terima kasih dan mendoakan Ganjar Pranowo dapat sukses menjadi pemimpin RI kedepan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement