Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Jual Kopi Temanggung, Abu Yatim: Banyak Manfaatnya, Ayo Beli!

KUNINGAN (MASS) – Kopi merupakan minuman yang banyak digandrungi di masyarakat luas, begitu juga dengan Kuningan.

Mungkin hal itu jugalah yang menjadi dasar
M Ibnu Fadhil alias Abu Yatim memilih berjualan kopi.

Abu Yatim, lelaki asal Kampung Cimanglid Rt19 Rw04 Desa Nanggela Kecamatan Cidahu ini, menjual kopi yang diklaimnya banyak manfaat, Kopi Temanggung Jawa Tengah.

Kopi yang satu ini, disebut Abu Yatim, lelaki yang muallaf sejak tahun 2008 itu, memiliki 9 manfaat. Lelaki yang memang gigih berniaga itu menjelaskan, kopinya asli dari petani.

“Ada 9 manfaat minum kopi asli dari petani tanpa gula, insya allah. Mulai dari meningkatkan daya ingat, kinerja fisik, kesehatan jantun dan pembuluh darah,” sebutnya.

Serta disebutnya berkhasiat menurunkan berat badan, membersihkan racun, meningkatkan kecerdasan, mengurangi resiko diabetes, mengurangi resiko kanker dan mengurangi stress.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita mengutamakan kualitas dan cita rasa kopi asli dari petani tanpa bahan campuran. Dan 10 persen dari laba penjualan, dialokasikan ke program Rumah Peduli (untuk yatim dan orang pinggiran). Sedekah -Selali Dekat Berkah-,” imbuhnya.

Abu Yatim menyebut, penyalurannya 10 persen itu, berdasar pada salah satu hadits nabi muhammad.

“Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya, hendaklah dia mengatasi ( menyelesaikan ) kesulitan orang lain.HR. Imam Ahmad,” sebut pemilik kontak WA 0812 2007 2993 tersebut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement