Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Jual Kopi Temanggung, Abu Yatim: Banyak Manfaatnya, Ayo Beli!

KUNINGAN (MASS) – Kopi merupakan minuman yang banyak digandrungi di masyarakat luas, begitu juga dengan Kuningan.

Mungkin hal itu jugalah yang menjadi dasar
M Ibnu Fadhil alias Abu Yatim memilih berjualan kopi.

Abu Yatim, lelaki asal Kampung Cimanglid Rt19 Rw04 Desa Nanggela Kecamatan Cidahu ini, menjual kopi yang diklaimnya banyak manfaat, Kopi Temanggung Jawa Tengah.

Kopi yang satu ini, disebut Abu Yatim, lelaki yang muallaf sejak tahun 2008 itu, memiliki 9 manfaat. Lelaki yang memang gigih berniaga itu menjelaskan, kopinya asli dari petani.

“Ada 9 manfaat minum kopi asli dari petani tanpa gula, insya allah. Mulai dari meningkatkan daya ingat, kinerja fisik, kesehatan jantun dan pembuluh darah,” sebutnya.

Serta disebutnya berkhasiat menurunkan berat badan, membersihkan racun, meningkatkan kecerdasan, mengurangi resiko diabetes, mengurangi resiko kanker dan mengurangi stress.

“Kita mengutamakan kualitas dan cita rasa kopi asli dari petani tanpa bahan campuran. Dan 10 persen dari laba penjualan, dialokasikan ke program Rumah Peduli (untuk yatim dan orang pinggiran). Sedekah -Selali Dekat Berkah-,” imbuhnya.

Abu Yatim menyebut, penyalurannya 10 persen itu, berdasar pada salah satu hadits nabi muhammad.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya, hendaklah dia mengatasi ( menyelesaikan ) kesulitan orang lain.HR. Imam Ahmad,” sebut pemilik kontak WA 0812 2007 2993 tersebut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement