Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Jokowi Batal ke Husnul, Nuzul dan Atang Ribut

KUNINGAN (MASS) – Insiden menghebohkan terjadi di gedung DPRD Kuningan, Jumat (3/9/2021). Nuzul Rachdy selaku ketua dewan terlibat keributan dengan warga Cipari Cigugur, Atang.

Peristiwa tersebut terjadi di ruang ketua dewan, sebelum sholat jumatan. Usai paripurna pembahasan KUA PPAS APBD 2022, Zul diontrog oleh Atang.

Atang mencoba mengonfirmasi kaitan dengan beredarnya screenshot percakapan batalnya Presiden Jokowi berkunjung ke Ponpes Husnul Khotimah.

“Saya menanyakan kebenarannya ke Zul kenapa sampai bicara seperti itu. Kenapa mengatakan Jokowi batal ke Husnul itu berkat upaya dia. Sampai ada anggapan bukan ahlusunah wal jamaah,” ungkap Atang usai keributan.

Di ruang ketua, terjadi keributan antara keduanya. Atang sampai ditenangkan oleh security akibat keributan tersebut. Beruntung tidak terjadi aksi saling tonjok.

Nuzul Rachdy saat dikonfirmasi usai kejadian menegaskan tidak ada aksi saling tonjok. Hanya saja tidak memberikan penjelasan panjang lebar.

“ga apa-apa. Hoak (kabar saling tonjok itu, red),” jawab Zul singkat via WA lantaran ponselnya sulit dihubungi. (deden)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Begini Sikap PDIP Soal Nuzul dan Batalnya Jokowi ke Husnul – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE meminta yang tidak hadir dalam Sidang Rapat Paripurna, tidak berspekulasi dan komentar seolah-olah pimpinan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memastikan bahwa harga BBM bersubsidi mengalami kenaikkan. Pemerintah memutuskan untuk mengalihkan anggaran subsidi BBM agar digunakan...

Netizen Mass

Bismillah. Surat terbukaNomor : Istimewa Tidak ada lampiran Sipat : Tidak biasaMaksud : Sampaikan butir pemikiran Tujuan : MengingatkanNKRI dalam Bahaya. 1.Yth. Presiden RI...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada ulang tahunnya yang ke-61, Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy SE menggelar bedah buku auto biografi-nya yang berjudul Tetirah Sang Pencerah....

Advertisement