Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dede Ismail Ada di Ruang Zul, Ini Pengakuannya

KUNINGAN (MASS) – Saat keributan antara Nuzul Rachdy dan Atang, Wakil Ketua DPRD Kuningan, H Dede Ismail ada di lokasi. Bahkan ada juga Ketua Badan Kehormatan (BK), dr Toto Taufikurohman Kosim.

Namun saat dikonfirmasi, Deis mengaku tidak tahu persoalan. Dirinya hanya mencoba melerai agar tidak terjadi adu fisik seperti yang pernah ia alami dulu.

“Habis paripurna kan saya ke ruangan (ruang wakil ketua, red). Baru juga masuk, mendengar ada suara ribut. Saya langsung ke ruangan ketua (berdekatan, red),” tutur Deis.

Kepada kuninganmass.com Deis mengaku tidak tahu persoalan. Disinggung screenshot WA batalnya Jokowi ke Husnul Khotimah pun ia mengaku tidak tahu.

“Kalau masalah itu sih saya juga sebagai pimpinan dewan tidak diundang. Ga tau masalah itu sih,” ungkapnya.

Deis kembali menegaskan, kehadirannya di situ setelah mendengar adanya keributan. Ia hanya ingin melerai adu fisik demi menyelamatkan marwah lembaga.

“Waktu itu pas saya masuk sudah ada dr Toto (Ketua BK, red). Konsen saya melerai, saya tarik pak Atang biar gak berlanjutan,” pungkasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Begini Sikap PDIP Soal Nuzul dan Batalnya Jokowi ke Husnul – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Mencuatnya isu oknum anggota dewan terlibat pengadaan komoditas sembako bansos membuat sejumlah petinggi parpol angkat bicara. Dari banyak partai yang ada...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada ulang tahunnya yang ke-61, Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy SE menggelar bedah buku auto biografi-nya yang berjudul Tetirah Sang Pencerah....

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Rencana pemindahan ibu kota negara akan mulai direalisasikan dalam waktu dekat. Di tengah pandemi yang belum tuntas, perekonomian yang belum pulih,...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE (F-PDIP) menganggap bahwa pegawai PDAU yang kemarin dipecat, masih bagian, pegawai Perumda (PDAU). Hal...

Advertisement